CAISAR JOGET Lagi, Kaum Bumi Datar Pada Kebingungan. Lantaran



Infomenia.net -Caisar Putra Aditya (lahir di Jakarta, 29 Agustus 1989; umur 27 tahun), atau lebih dikenal dengan nama Cesar atau Cesar Yuk Keep Smile, kembali membuat kejutan. Namun sayangnya kejutan itu berupa munculnya kembali Caesar di dunia hiburan Indonesia dengan tampilnya Caesar di salah satu program acara TV di Indonesia, yakni “FESBUKER”.

Tampilnya kembali Caesar di dunia hiburan ini membuat heboh warga netizen, pasalnya Caesar beberapa waktu lalu sudah memutuskan untuk berhijrah dan bertekad untuk mendalami ilmu-ilmu agama dan meninggalkan dunia keartisannya. Tagar #savecaisar pun menjadi viral sebagai dukungan agar Caesar istiqomah untuk berhijrah.

Istri Caesarpun, Indadari yang diketahui mengajak Caesar untuk berhijrah setelah mendengar info tersebut menulis caption untuk suaminya. “Sabar.. Sabar sedikit lagi dalam berhijrah dan berusaha istiqamah.. Sabar.. Sabar sedikit lagi.. Sampai kita memasuki surga dimana tidak akan ada lagi kesedihan, tdk akan ada lagi ujian, dan kita tersenyum dan sama2 berkata ” alhamdulillah akhirnya kita sampai juga disini ..” tulis Indadari, di akun instagramnya, Rabu, (2/8/2017).


 


Beragam komentarpun ramai menanggapi tampilnya kembali Caesar di dunia hiburan. Ada yang pro dan yang kontra. Namun dari salah satu komentar yang ada, mengungkapkan bahwa saat ini Caesar sedang mengalami kesulitan ekonomi karena istrinya sedang menderita suatu penyakit yang membutuhkan biaya pengobatan yang cukup besar. [rep]



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CAISAR JOGET Lagi, Kaum Bumi Datar Pada Kebingungan. Lantaran"

Posting Komentar