Buat yang Kangen, Nih Kondisi Ahok Terkini

Ahok di Mako Brimob (instagram @otniel_tedjo)

Infomenia.net -Hampir tiga bulan sudah mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendekam di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat setelah divonis bersalah dalam kasus penistaan agama.
Lantas bagaimana kondisi Ahok terkini? Menurut kuasa hukumnya Teguh Samudera, mantan anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar itu, kini lebih sedikit gemuk.
"Badannya tetap sehat, bugar, seperti semula. Tambah gemuk sedikit," kata Teguh kepada Netralnews.com, Minggu (6/8/2017).
Selain itu, Teguh yang baru saja menjenguk Ahok pada Jumat (4/5/2017) kemarin mengungkapkan, kini mantan Bupati Belitung Timur itu disibukan dengan membaca surat-surat dari masyarakat yang masuk hampir setiap hari.
"Masih sibuk membalas surat-surat dari masyarakat yang dikirim ke beliau. Beliau juga seperti biasa rajin baca Alkitab dan olahraga, setelah itu jalani tugas-tugas dari rutan," ungkapnya.
Sebelumnya, soal banyaknya surat untuk Ahok sempat diungkapkan lewat akun twitter @basuki_btp yang kini dikelola timnya. Dalam postingan timnya, Ahok menyampaikan rasa terima kasihnya atas surat-surat itu.
Dikutip dari akun tersebut, Rabu (2/8/2017) tim BTP menulis:
@basuki_btp: Pak Ahok berterimakasih utk semua surat. Sertakan kertas kosong, amplop bertuliskan alamatmu & berperangko utk memudahkan dibalas.
^timBTP
Akun @basuki_btp juga mengunggah video yang menggambarkan surat-surat yang masuk untuk Ahok. Surat-surat itu dimasukkan dalam sebuah kardus berwarna cokelat.
Isinya pun bermacam-macam. Mulai dari ungkapan kerinduan hingga semangat yang mereka berikan untuk Ahok dalam menjalani hari-harinya di Mako Brimob.
Seperti diketahui, Ahok kini menjalani hukuman di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, setelah disidang putusan kasus penistaan agama 9 Mei 2017 lalu, ia divonis dua tahun penjara karena terbukti melanggar Pasal 156a KUHP.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buat yang Kangen, Nih Kondisi Ahok Terkini"

Posting Komentar