Beredar Percakapan Protes Artis Egi John Pada Raffi Ahmad, Saat Caisar Joget di Pesbukers

Caisar [suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

Infomenia.net - Muncul percakapan melalui aplikasi pesan yang diduga antara Egi John dan Raffi Ahmad. Percakapan tersebut telah ditampilkan di akun gosip @lambe_lamis, Kamis (13/8/2017) malam.
lambe_lamis menulis caption bahwa "Egi John yang sudah berhijrah telah mengirim pesan WhatsApp kepada Raffi Ahmad agar mau menolong Caisar tidak kembali berjoget di acara Pesbuksers."
Dalam percakapan itu, Egi John turut menuding pihak stasiun televisi telah "menzalimi" suami Indadari itu.
"Iyaaa bro, sedih gue hiks katanya dia pas kontrak nggak ada joget-joget, tiba-tiba jadi ada joget-joget. Itu benarkah? Raffi tolong ya kasian kalau sampai kayak gitu. Gue dengar infonya dia didzalimi stasiun tv karena nggak sesuai sama pas kontrak tiba-tiba ditembak suruh joget," beber Egi.
Sampai saat ini belum jelas darimana asal informasi yang didapat Egi itu. Dan sampai saat ini Egi belum memberikan keterangan lebih lanjut.
Chat Egi John ke Raffi Ahmad
Pesan itu adalah penggalan terakhir dari capture sebelumnya yang berisi permintaan bantuan Egi John kepada Raffi untuk membantu Caisar mendapatkan pekerjaan yang dinilai baik dan halal selain berjoget.
"Makasih ya brother. Gue makasih banget sudah mau support. Jazakallahu Khayran," tulis Egi, namun Raffi tak lagi memberikan balasan.
Pesan itu Egi itu lalu Raffi. Raffi mengaku jika ia sebenarnya tidak tahu duduk perkara sampai suami Indadari itu berjoget lagi.
"Walaikumsalam bro. Halo Bro, nah itu dia bro, kalau hue sih support apapun itu karena kita teman brother. Gue juga kaget kemarin ada Caisar bro," balas Raffi Ahmad.
Suara.com masih berusaha menghubungi pihak Egi John, Raffi Ahmad dan Pesbukers untuk mengkonfirmasi kabar ini.suara.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Percakapan Protes Artis Egi John Pada Raffi Ahmad, Saat Caisar Joget di Pesbukers "

Posting Komentar