Astaga, Gaya Pacaran Anak Adi Bing Slamet Ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Foto

Gambar terkait

Infomenia.net -Warganet kembali dihebohkan dengan gaya pacaran para artis yang dianggap terlalu bebas.
Baru-baru ini, beredar foto seorang perempuan yang sekilas tampak tak mengenakan pakaian dan sedang dicium dengan laki-laki.
Seperti yang terlihat pada unggahan akun gosip Instagram lambe_lamis.
Foto perempuan mirip anak Adi Bing Slamet, Ratna Kharisma Adzana dan kekasihnya, Rizky Alatas.
“Gaya pacaran anak muda jaman sekarang kaya gini ya. Mintje yang kolot yaaa. Jaman mintje pacaran dulu pegang pegang tangan aja Uda gemeter nggak bisa Bobo,” tulis akun lambe_lamis sebagai keterangan foto.
Beragam komentar pun bermunculan dari warganet. Mereka menyayangkan aksi keduanya yang terlihat cukup vulgar.
“Masyaallah,”celetuk akun megadmalynda. “Wuaaawww,” balas akun desesoris. “Duh couple ababil ini mah,” lanjut akun nengbilqis. “Alah kalau lagi beranter ajah di blow up begitu. Labil,” sahut mynameisayuyulia.
“Itu dicipok gitu. Orangtuanya gak ngasih label harga mahal apa yak,” tulis adadnans. “Ga pake baju atau gimana? Ini teh min? Hahahahah lagi diobral kali jadi gak ada labelnya,” sahut auahgelaaaappp.
“Setau gue adi bing slamet bapa yg galak kalo soal anak cewe. Kira2 bokapnya taro muka dipanci kali ya tau anakmya begono,” kata ikkestagram.
“Ini pasangan yang kebanyakan drama banget itu yaa wkwkwkwkw,” kata feronikaswt. “Pas putus dulu katanya udah gak doyan ama ni cowok, eh sekarang masih mau juga disosor,” sahut merymartha.(Jlo/jpnn)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga, Gaya Pacaran Anak Adi Bing Slamet Ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Foto"

Posting Komentar