Waspada, Jika Dibubarkan, Inilah Nama Baru yang Disiapkan FPI

Hasil gambar untuk FPI

Infomenia.net -Tokoh Front Pembela Islam (FPI) Habib Novel Chaidir Bamukmin mengatakan, jika FPI dibubarkan, hal itu bukan suatu persoalan. Sebab mereka dapat dengan mudahnya mengganti ormas.

"Seandainya pun memang yang di target FPI dibubarin, nggak masalah. Ormas ini buat kendaraan doang, buat kendaraan doang," kata Habib Novel kepada Netralnews.com, Jumat (14/7/2017).
"Kita tinggal ganti kendaraan. Hari ini dilarang, FPI dibubarin, dalam 1 menit mungkin 1 detik, bikin satu lagi," ujarnya.
Adapun alternatif nama yang disiapkan, disebut Habib Novel, yakni Front Pencinta Islam (FPI) dan Front Penyelamat Islam (FPI).
"Kita bikin baru lagi, FPI juga. Front Penyelamat Islam, Front Pencinta Islam, jadi kita nggak masalah," ujar Wakil Ketua Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA) ini.
Pernyataan Habib Novel ini menanggapi diterbitkannya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2017 tentang Perubahan Atas Undang-Undang (UU) Nomor 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Ormas).
Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ini menduga, salah satu tujuan dibuatnnya Perppu itu adalah untuk membubarkan FPI.
Sebelumnya, Presiden Joko Widodo pada Senin lalu (10/7/2017), menandatangani Perppu Nomor 2 Tahun 2017 tentang Ormas. Langkah itu sebagai upaya penindakan terhadap ormas-ormas yang anti-Pancasila dan mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.netralnews




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Waspada, Jika Dibubarkan, Inilah Nama Baru yang Disiapkan FPI"