Viral, Seorang Perempuan Tampar Petugas Bandara, Ternyata Istri Dari Seorang Jenderal Ini



Infomenia.net -Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto membenarkan kalau wanita berkacamata hitam yang menampar petugas Aviation Security (AVSEC) di Bandara Sam Ratulangi, Manado itu istri dari seorang perwira tinggi (Pati) Polri.
"Iya itu betul (istri) Brigjen Johan Sumampouw. Dia tugas di Lemhanas" kata Setyo, Rabu (5/7/2017).

Menurut dia, peristiwa penamparan terjadi sekira pukul 07.46 Wita dimana wanita inisial JOW masuk pemeriksaan check poin 2 melalui mesin sinar X (X-ray). Kemudian, petugas meminta kepada JOW untuk memasukkan jam tangannya ke mesin X-ray.

"Saya telepon Polsek Manado, beliau (JOW) mau masuk pemeriksaan, kemudian ada jam tangan suruh masukan ke X-ray. Tapi mungkin merasa menegurnya kurang enak ditanggapinya lalu cekcok mulut ditampar pipinya sesuai video itu," ujarnya.

Dalam video yang beredar di Youtube, seorang wanita yang menampar petugas memakai baju warna hitam dan kaca mata hitam. Ia sempat terjadi cekcok dengan petugas wanita, namun terlihat ada wanita bertopi putih dan berbaju kuning seperti memisahkan.

Akan tetapi, wanita yang berbaju hitam dan kaca mata hitam seperti tak menghiraukan hingga akhirnya ia menampar wajah petugas AVSEC tersebut. Kemudian, petugas itu merespon dengan nada kesal dan mengancam melaporkan perbuatannya tersebut.
"Ibu, saya bisa laporin ibu yah," kata petugas wanita AVSEC.

Setelah menampar, wanita itu langsung pergi.[ris]

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto membenarkan kalau wanita berkacamata hitam yang menampar petugas Aviation Security (AVSEC) di Bandara Sam Ratulangi, Manado itu istri dari seorang perwira tinggi (Pati) Polri. "Iya itu betul (istri) Brigjen Johan Sumampouw. Dia tugas di Lemhanas" kata Setyo, Rabu (5/7/2017). Menurut dia, peristiwa penamparan terjadi sekira pukul 07.46 Wita dimana wanita inisial JOW masuk pemeriksaan check poin 2 melalui mesin sinar X (X-ray). Kemudian, petugas meminta kepada JOW untuk memasukkan jam tangannya ke mesin X-ray. "Saya telepon Polsek Manado, beliau (JOW) mau masuk pemeriksaan, kemudian ada jam tangan suruh masukan ke X-ray. Tapi mungkin merasa menegurnya kurang enak ditanggapinya lalu cekcok mulut ditampar pipinya sesuai video itu," ujarnya. Dalam video yang beredar di Youtube, seorang wanita yang menampar petugas memakai baju warna hitam dan kaca mata hitam. Ia sempat terjadi cekcok dengan petugas wanita, namun terlihat ada wanita bertopi putih dan berbaju kuning seperti memisahkan. Akan tetapi, wanita yang berbaju hitam dan kaca mata hitam seperti tak menghiraukan hingga akhirnya ia menampar wajah petugas AVSEC tersebut. Kemudian, petugas itu merespon dengan nada kesal dan mengancam melaporkan perbuatannya tersebut. "Ibu, saya bisa laporin ibu yah," kata petugas wanita AVSEC. Setelah menampar, wanita itu langsung pergi.[ris]
Video seorang wanita menampar personel Aviation Security (AVSEC) di Bandara Sam Ratulangi, Manado, tersebar. Dalam video berdurasi tiga belas detik itu, wanita yang mengenakan pakaian dan kacamata serba hitam itu menampar pipi kanan personel AVSEC yang juga seorang wanita dengan tangan kanannya.

Corporate Communication Department Head Angkasa Pura I, Ida Bagus Ketut Juliadnyana, membenarkan kejadian itu. Ida mengatakan peristiwa itu terjadi hari ini.
"Iya betul. Saya dapat laporan peristiwa itu sekitar jam 11.00 WIB hari  ini. Tapi belum tahu kejadiannya terjadi jam berapa," ujarnya. 

Berdasarkan kronologi laporan yang diterima, menurut Ida, wanita tersebut diduga menampar personel AVSEC karena tak mau melepas jam tangannya untuk dimasukkan ke X-Ray.

Beredar kabar bahwa wanita yang melakukan penamparan itu mengaku merupakan istri dari Brigjen Pol Sumampouw/dinas Mabes Polri.


Pada tanggal 5 Juli 2017 pukul 07.20 wita di SCP 2 X-Ray bandara sam ratulangi manado telah terjadi pemukulan oleh penumpang Batik Air Id-6271 rute Mdo-Cgk an Ibu Joice Warouw (isterinya Brigjen Pol Sumampouw/dinas Mabes Polri) terhadap  2 orang Avsec perempuan an Sdri Jemy  W Hantouw dan Sdri Amelia Magreani. 

Adapun kronologis kejadian :

1.Ketika  pelaku masuk pintu X-Ray SCP 2 pintu detektor berbunyi karena pelaku memakai jam tangan, sehingga oleh petugas Avsec an Jemy W Hantouw melakukan pemeriksaan dan meminta agar jamnya di lepas untuk dimasukkan ke dalam X-ray, Pelaku tidak terima dengan sikap petugas Avsec dan langsung menempeleng petugas Avsec tsb.

2. Pelaku kemudian di bawa ke Polsek Bandara untuk di mintai keterangan kemudian dilakukan mediasi oleh Polsek Bandara.

3.Pelaku kemudian melanjutkan penerbangan dengan flight garuda GA-603 mdo-cgk pukul 11.00 Wita dengan mendapat pengawalan dari petugas Polsek Bandara.(*)






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Seorang Perempuan Tampar Petugas Bandara, Ternyata Istri Dari Seorang Jenderal Ini"

Posting Komentar