Video, penjual gunakan air bekas cuci kaki untuk minuman ini bikin mual

Terlihat sang penjual memasukkan kakinya ke dalam ember biru sambil menggosok-gosokkan kakinya.

Infomenia.net -Berjualan merupakan salah satu mata pencaharian yang dipilih orang-orang untuk menghasilkan uang. Berbagai cara pun dilakoni, mulai dari berjualan di toko hingga di pinggir jalan. Namun, ternyata ada beberapa oknum penjual yang melakukan hal aneh yang diyakini bisa membuat dagangannya laris.
Seperti sebuah video yang kembali menggemparkan media sosial baru-baru ini. Video yang diunggah pada akun Facebook YouLike tersebut menunjukkan seorang penjual pinggir jalan terlihat menggunakan air bekas cucian kakinya untuk minuman yang ia jual.
Berikut cuplikan videonya yang brilio.net kutip dari akun Facebook YouLike, Kamis (20/7).

Dalam video berdurasi 52 detik yang direkam secara diam-diam itu, terlihat sang penjual memasukkan kakinya ke dalam ember biru sambil menggosok-gosokkan kakinya. Kemudian, ia memasukkan air bekas cucian itu ke dalam minuman yang langsung diberikan kepada pembelinya.
Lokasi pada video ini memang tidak disebutkan berada di mana, namun diyakini kalau kejadian ini berada di Vietnam. Dan lagi-lagi video ini pun menuai berbagai komentar yang mempertanyakan maksud sang penjual melakukan hal yang dinilai menjijikkan tersebut.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video, penjual gunakan air bekas cuci kaki untuk minuman ini bikin mual"

Posting Komentar