Unggah Foto Istri Mulan Jameela dengan Caption Romantis, Netizen Justru Caci Maki Ahmad Dhani Begini

Ahmad Dhani Unggah Foto Istri dengan Caption Romantis, Netizen: Patah Hati karena Maia Mau Nikah?

Infomenia.net -Sudah barang wajar jika sepasang suami istri saling memuji satu sama lain.
Ucapan romantis diberikan untuk semakin memupuk rasa sayang.
Berbagai cara bisa dilakukan untuk menunjukkan kecintaan pada pasangan. Mulai dari kejutan tak ternilai harganya hingga hal-hal sederhana yang bermakna, semisal yang baru saja dilakukan Ahmad Dhani.
Musisi yang mulai terjun di dunia politik ini mengunggah foto Mulan Jameela di akun Instagram-nya, Senin (11/7/2017).
Dhani mengunggah foto wajah Mulan yang telihat sangat anggun dengan menggunakan mahkota berwarna dominan kuning emas.
Foto yang diambil oleh FD Photography ini memfokuskan pada paras Mulan yang cantik.
Dengan rambut terurai dan makeup yang tegas membuat Mulan semakin anggun.
Tak hanya foto Mulan, Dhani pun memberikan caption yang cukup romantis.
"Cantiknya Istriku #ADP," caption Dhani.
ahmaddhaniprast
instagram.com/ahmaddhaniprast
Sikap Dhani yang jarang terlihat seperti ini kemudian memancing tanda tanya tersendiri.
Sebagian netizen mengira bahwa Instagram Dhani sedang dibajak.
ino_kimmy : "Yg bikin caption sapa ya"
dwicahyana79 : "Sopo iki admine, mosok pakdhe ngomong ngono wakwkwkwk @ahmaddhaniprast"
imaa_ai : "Masa iya pak dhe yg bikin caption ,kok gak yakin ya"
memeymukhlas : "D bajak ta iki hp nya hhh biasae hastag e #IGADP PISS"
Tak hanya itu, sebagian netter malah mengira unggahan tersebut diunggah oleh Mulan.
gisellazahir : "Mungkin yg upload mbak mulan kali ya"
momy_tata_okta : "Dibajak ini sih.....ga mgkin mas dhani nulis gini.....pling bini nya yg nulis....(emoji).
Di sisi lain, sebagian netter menduga bahwa unggahan Dhani ini disebabkan munculnya perasaan cemburu atas berita rencana menikah sang mantan istri, Maia Estianty.
arale203 : Antara dibajak mahbun atau pakde galau denger sesemantan mau kawin.... Gimana nih yg nana Pakde?
sher_ly25989 : "Caption nya bgtu akibat patah hatiii dngr @maiaestiantyreal mau kawinn sm laki2 tajirrrr...jd gaya2an muji2 bibiii siriii nya yg ga ada apa2 nya d banding bunda maia biar kesannya romantis dan rmh tangga nya bahagiaaaa...hahahaa"
Meski demikian, tidak sedikit netizen yang memuji sikap romantis Dhani yang jarang dipertontonkan ini.
awie______ : "Aku padamu pakde... siiiipp dah ahirnya posting juga ft belahan hati pakde ngoahahaha..."
pandito_dewa : "Romantis jg pak de haha"
doidoaibu : "Weehhhhhhh kerrennnnn naaah begitu sipppp @ahmaddhaniprast" (TribunStyle.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unggah Foto Istri Mulan Jameela dengan Caption Romantis, Netizen Justru Caci Maki Ahmad Dhani Begini"

Posting Komentar