Tak Kunjung di Jemput Paksa, Begini Ledekan Kapolda Metro Jaya Pada Rizieq Yang Bikin Ketawa

Imam Besar Front Pembela Islam, Rizieq Shihab.

Infomenia.net -Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan mengaku telah  mendapatkan kabar tentang perjalanan petinggi Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dari Arab Saudi ke Yaman.

"Nggak apa-apa, nikmati aja dulu jalan-jalannya," ungkap Iriawan di gerbang tol Cikarang Utama, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Jumat (30/6/2017).

Proses hukum terhadap Rizieq, demikian Iriawan, masih berlangsung. Penyidik kini melengkapi berkas perkara dengan memperkuat bukti, di antaranya dengan mengambil sejumlah keterangan dari saksi-saksi.

"Kita lihat saja nanti, nggak juga, santai-santai saja," ucapnya.

Iriawan juga memastikan, bahwa pertemuan sejumlah Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI dengan Presiden Joko Widodo yang didampingi sejumlah menteri di Istana Merdeka, Jakarta, pada Minggu (25/6/2017), tidak bakal mempengaruhi penyidikan terhadap kasus Rizieq. Sebagaimana diketahui, Rizieq merupakan bagian dari GNPF MUI yang juga turut memotori aksi bertajuk 'Aksi Bela Islam" yang dilakukan berjilid-jilid beberapa waktu lalu.

Rizieq telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus chat yang berkonten pornografi. Namun, polisi belum menahannya lantaran keberadaan Rizieq yang kini tak lagi di Indonesia. Terakhir diketahui, Rizieq tengah berada di Yaman.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Kunjung di Jemput Paksa, Begini Ledekan Kapolda Metro Jaya Pada Rizieq Yang Bikin Ketawa"

Posting Komentar