Sungguh Berani Ruhut Sindir Pedas Mantan Bosnya SBY Begini



Infomenia.net -Politisi sekaligus pengacara, Ruhut Sitompul kembali membuat kicauan heboh di media sosial Twitter. Kali ini Ruhut membahas mengenai kritik yang ditujukan untuk presiden Joko Widodo.

"Presiden RI ke 7 Bpk Joko Widodo tidak Alergi dengan Kritikan Para Mantan dan Siapa pun, mbok sebelum mengkritik INTROPEKSI diri dulu MERDEKA," tulisnya.

Hal itu langsung mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Banyak dari mereka yang mangkaitkan pernyataan tersebut dengan mantan Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat. Ada juga yang mengaku tak setuju dengan pernyataan ruhut.

@begoodjoni," Setuju bang poltak! harusnya @SBYudhoyono intropeksi diri 10 tahun menjabat semua proyek di korup. Pantas dapat predikat bapaknya koruptor."

@adi191160," Org ini lama2 jg akan mengkritik jkw bahkan bisa menghujat ketika jkw tdk lg sbg presiden.. waspada !!!."

@sismarjonoputra," Bang poltak tp si mantan kan bos anda bang nyindir ni yeeee."
@ISyarueffuadin," Kata siapa ?!, tdk alergi kritikan Bang."

@Tornado15536354," Haha itu cuma mengingatkan doank bang Ruhut, cukup diresapi aja klo mo lolos dr keputusan rakyt pd 2019 lewat pemilu nanti."

Sebelumnya, Wakil Sekjen Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin meminta agar Presiden, Joko Widodo tak anti-kritik. Apalagi jika yang menyampaikan kritik tersebut adalah mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Berani Ruhut Sindir Pedas Mantan Bosnya SBY Begini"

Posting Komentar