Ketemu Barack Obama, Pujian Anies Pada Mantan Presiden ke 44 AS Yang Tujuannya Sindir Ahok Begini

Anies Baswedan: Kekuatan Obama Ada pada Kata-katanya

Infomenia.net -Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2017-2022 Anies Baswedan mempunyai penilaian sendiri mengenai sosok presiden ke 44 Amerika Serikat, Barack Obama.
Penilaian itu ia ungkapkan, usai bertemu Obama dalam acara Kongres Diaspora Indonesia ke 4 di Mall Kota Kasablanka, ‎Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu, (1/7/2017).
"Beliau tadi sampikan dalam situasi apapun tetap cool, tenang, stabil kalau istilah saya.," kata Anies.
Selain itu menurut Anies, Obama memiliki kemampuan berbicara yang baik. Mampu memilih kata-kata yang tepat serta mengartikulaiskannya dengan baik sehingga dapat menginspirasi orang lain.
‎"Dia seroang yang membuat kita menghormati kata kata. Karena kekuatan Obama itu ada pada kata katanya. Kata kata dari Obama itu yang kemudian bisa menggerakan, bisa menginspirasi dan itu terjadi pola pikir yang baik, artikulasi yang baik," paparnya.
‎Obama juga menurut Anies merupakan sosok yang terbiasa bekerja sama. Dalam menyelesaikan suatu permasalahan tidak terbiasa dengan bekerja sendiri.
‎"Beliau tadi jelaskan bahwa di usia 21 tahun, ketika mulai tumbuh berkembang sudah terbiasa bekerja kolegial, bekerja bersama, bukan kerja sendirian tapi kerja bersama, kelompok, dan tenang," tandasnya.tribunnews



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketemu Barack Obama, Pujian Anies Pada Mantan Presiden ke 44 AS Yang Tujuannya Sindir Ahok Begini"

Posting Komentar