Heboh, (Video) Detik-Detik Anggota DPD RI Cantik Ini Tercebur Ke Sungai

Hasil gambar untuk Senator cantik dari daerah pemilihan Riau, Intsiawati Ayus

Infomenia.net -Senator cantik dari daerah pemilihan Riau, Intsiawati Ayus, tercebur dke Sungai Indragiri saat reses ke Desa Harapan Jaya, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis, 27 Juli 2017.

Ketika itu, ia hendak turun dari perahu bermesin. Jembatan terbuat dari beberapa helai papan kayu sepanjang 1-1,5 meter diletakkan di bibir perahu motor dengan bibir dermaga. 
Saat hendak turun, sambil berjalan Intsiawati menuju jembatan kayu tersebut, ia tak memperhatikan kondisi jalan di depannya. Padahal, ujung papan sudah mulai bergerak dan menjauhi perahu motor.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI tiga periode tersebut tak melihat tanda-tanda tersebut. 




"Bu..bu...bu...," kata seseorang yang berada di belakang Intsiawati berusaha untuk mengingatkan. Namun usaha sia-sia, sebab seiring berjalannya Kak In, sapaan akrabnya, papan jembatan sudah beralih dan ia pun tercebur ke sungai. "Au...," katanya sesaat sebelum masuk sungai. 

Wagianto, warga yang ikut berusaha menolong Intsiawati Ayus yang sudah tercebur ke sungai. Namun, pertolongan itu tak membuat pakaian putih bergambarkan dirinya serta jilbab oranye dikenakannya luput dari basah.

Niat Waginato menolong Kak In berdampak ia harus kehilangan telepon selulernya yang terendam air saat menolong anak dari almarhum Asman Yunus, notaris Riau, tercebur ke sungai. 
Walau sudah berbasah kuyup, namun Intsiawati tetap melanjutkan reses dengan berjumpa warga yang telah menantinya sejak pagi. Warga dijumpai tersebut merupakan petani.
Usai menerima aspirasi masyarakat, Intsiawati kemudian melanjutkan perjalanannya. Saat menaiki perahu motor ditumpanginya, ia kemudian menyerahkan sesuatu dalam amplop dan pakaian kepada Wagianto, sebagai pengganti serta ucapan terima kasih atas pertolongannya saat tercebur ke Sungai Indragiri. suara.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, (Video) Detik-Detik Anggota DPD RI Cantik Ini Tercebur Ke Sungai"

Posting Komentar