Heboh, Penyanyi Petra Sihombing Acungkan Jari Tengah, Lantaran.....

Hasil gambar untuk petra sihombing

Infomenia.net - Petra Sihombing berang gara-gara ulah seseorang yang mengirimkan pesan bernada rasisme kepadanya. Direct tersebut terkait pacar Firina Sinatrya yang berdarah indo.
“Syalom petra, Aku hanya mau sharing kalau seumur hidup gua blm pernah lihat cewek indo itu ada yang baik dan tulus…semoga pacar km ini yang pertama ..kenapa gak cari orang batak sj atau indonesia asli .. GBU,” demikian isi pesan tersebut.
Mendapati hal ini, Petra pun beraksi. Dia membalas pesan tersebut dengan stiker tangan denga jari tengah teracung.
 “This is for you rasict f*cks,” tulisnya.
Interaksi Petra dengan pengirim pesan tersebut kemudian diunggah akun gosip Instagram @lambe_lamis.
Akibatnya, banyak netizen yang mengomentari sikap Petra tersebut. Sebagian besar dari mereka mendukung apa yang dilakukan Petra.
Mereka pun tampak kesal melihat komentar bernada rasis tersebut.
“Orang racist pantas digalakin,” kata akun miss_nidy. “Harus dong digalakin, mental rasis kelaut aja,” sambung akun twiceastuff.
“Waaah rasis banget, sok sempurna banget tuh orang ngatur” hidup orang lain . Kesel banget,” komentar akun dianaalats.
“Otaknya kemana dah!! Menilai orang baik/buruk dari ras,” papar akun nillamiaw. (zul/pojoksatu)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, Penyanyi Petra Sihombing Acungkan Jari Tengah, Lantaran....."

Posting Komentar