Duh Baru Saja Adakan Pertemuan, SBY Pecat Prabowo jadi Penghalang Koalisi di Pilpres 2019?

Hasil gambar untuk sby prabowo

Infomenia.net - Rencana koalisi Partai Demokrat dengan Gerindra menghadapi Pemilihan Presiden 2019 diprediksi tak berjalan mulus.
Ada sejarah yang tidak mengenakkan antara keduanya menjadi penghalang. Apa itu? Terkait dengan hubungan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.
SBY disebut ikut merekomendasikan pemecatan Prabowo Subianto. SBY salah satu jenderal yang turut menandatangani pemberhentian Prabowo dari Pangkostrada dilakukan oleh Presiden B.J Habibie secara terhormat pada November 1999.
Fakta itu diungkap Direktur Saiful Muzani Research and Consulting (SMRC) Sirojudin Abbas, Minggu (30/7). Menurut Abbas, sulit untuk mencari hubungan positif antara kedua tokoh tersebut.
Namun, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membantah isu itu dan memastikan hubungan kedua petinggi parpol terjalin baik.
Fadli menegaskan, antara Prabowo dan SBY pun sering menggelar pertemuan. Namun dia tidak menjelaskan secara detail kapan saja pertemuan itu berlangsung.
"Ah baik-baik saja. Beberapa kali pertemuan. Sering ketemu. Waktu Pilpres juga ikut mendukung walaupun tidak sepenuhnya karena prosesnya sebagai penyeimbang. Sejauh yang saya tau, baik-baik saja. Sama halnya dengan yang lain," ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (31/7).(dna/jpg/jpnn)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duh Baru Saja Adakan Pertemuan, SBY Pecat Prabowo jadi Penghalang Koalisi di Pilpres 2019?"

Posting Komentar