Disindir Anies Tidak Mengerti Soal Anggaran, Begini Skak Mat Djarot

Hasil gambar untuk djarot

Infomenia.net -Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengakui bahwa dirinya memang tidak mengerti soal anggaran seperti yang disebut gubernur terpilih, Anies Rasyid Baswedan.
"Nggak apa-apa, tanya pada beliau. Saya nggak ngerti anggaran memang, saya nggak paham anggaran," kata Djarot di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2017) kemarin.
Mantan Wali Kota Blitar ini menyebutkan, meskipun dirinya tidak paham betul soal anggaran, tetapi Djarot tidak cukup puas.
Sebelum menjadi wakil dan gubernur DKI, Djarot adalah Wali Kota Blitar, Jawa Timur selama dua periode.
"Saya mengakui (nggak mengerti anggaran), meski sudah 10 tahun jadi wali kota, sampai sekarang belajar terus pengelolaan anggaran," kata Djarot.
Sindiran Anies dilontarkannya saat menggelar halal bihalal dengan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) di Yogyakarta, Rabu 19 Juli 2017.
Saat itu Anies mengutip statistik dan mengaku kaget karena sebanyak 3 juta dari 10 juta penduduk Jakarta masih memiliki penghasilan di bawah Rp 1 juta per bulan.
"Ini potret (persoalan) di Jakarta, yang dibilang gubernur kemarin mengerti anggaran, padahal tidak memahami," kata Anies
Sebelumnya, Djarot pernah membantah bahwa sisa lebih penggunaan anggaran pada 2016 adalah karena kesalahan pemerintah. Namun disebabkan terlambatnya penetapan Peraturan Daerah tentang APBD Perubahan Tahun Anggaran 2016.tribunnews.com



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Disindir Anies Tidak Mengerti Soal Anggaran, Begini Skak Mat Djarot"

  1. Mmg basdungpret ngrti anggaran ? Bikin anggaran mndikbud aja salah 23T. Trs ngutip data jg asbun. Goblok kok dipiara . Kl jkt jd ancur(pstinya) pas lo jd gubrnur mnding lo mknin tokai di ciliwung. Preet dung prett basdungprettt

    BalasHapus