Curhat Soal Kasus Narkoba Axel, Ina Thomas Malah Kebanjiran Kritik Begini

Hasil gambar untuk ina thomas dan jeremy thomas

Infomenia.net -Axel Matthew ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan penyalahgunaan narkoba dan kini dirinya ditahan di Polda Metro Jaya.
Terkait penetapan ini, Ina Thomas pun mengungkapkan isi hatinya di akun Instagram pribadinya.
Dari penuturannya soal apa yang terjadi, Ina dinilai terlalu menyalahkan lingkungan dan teman-teman Matthew.
Mulai dari ungkapan ketakutan akan kebaikan putranya yang dimanfaatkan teman-temannya. Hingga pernyataan mendoakan teman Matthew yang sengaja membuat anaknya seperti ini.
Meski dalam ungkapan tersebut secara tersirat Ina juga menyebutkan kesalahan putranya, dia tetap banjir kritik dari netizen. Mereka meminta Ina dan keluarga lebih instropeksi diri.
“Intropeksi diri lbh baik dr pd hrs menyalahkan lingkungan atw teman krn memilih untuk brtemen sm org baik atw buruk itu dr kita sndri,” ungkap akun @sun6977.
“Kirain kemaren bener gitu ga terbukti transaksi narkoba…. Ealah tau nya emang salah anak nya bu ina,” kata akun @dindaatma.
“Anak jangan terlalu dimanjain dan selalu di anggap hebat dan benar seberapa salahnya dia dan apapun yg dia lakukan buruk, ga mendidik. Anak dibiarkan membuat tato begitu banyak juga ga baik, itu membuka pintu pergaulan kawan2nya yg sama bertato. Seberapapun buruk lingkungan kalau mental si anak kuat dan berprinsip ga akan begitu mudah terpengaruh,” komentar akun @cameliaselvi13.
Tak seluruhnya memang, karena banyak juga netizen yang memberikan dukungan ke Ina dan keluarga.jpnn



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curhat Soal Kasus Narkoba Axel, Ina Thomas Malah Kebanjiran Kritik Begini"

Posting Komentar