Cerita Misteri Rumah Gurita di Jalan Pasteur Bandung, Seram !!!!

Ilustrasi Rumah Gurita.

Infomenia.net -Tahukah Anda tentang Rumah Gurita? Rumah ini mulai menjadi sorotan masyarakat setelah banyaknya media di dunia maya yang membahas sebuah rumah besar yang bergaya cukup aneh yang terletak di Jalan Terusan Sukadamai 1 Nomor 6, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.
Dinilai cukup aneh karena di atas rumah tersebut terdapat sebuah patung gurita raksasa yang berwarna hitam legam yang seakan-akan ke luar dari sarangnya untuk mencari mangsa. Tentunya patung gurita itu menjadi ikon yang sangat unik, namun sekaligus sangat misterius bagi kebanyakan orang.
Tak hanya sampai di situ saja, Rumah Gurita menjadi semakin terlihat angker dan menyeramkan setelah cat tembok rumah yang berwarna putih sudah banyak yang mengelupas, sehingga menjadi tampak sangat kusam. Pada beberapa bagian tembok rumah juga terdapat lumut yang mengering, sehingga semakin menegaskan bahwa rumah tersebut cukup angker dan menyimpan aura negatif.
Sejarah Rumah Gurita
Rumah yang dibangun sekitar 1980-an tersebut memang nampak sudah cukup tua. Namun berkat arsitektur yang unik, menjadikannya tetap nyaman untuk ditinggali oleh beberapa anggota keluarganya.
Oleh pemiliknya, meski beraktivitas di Jakarta, pada setiap hari libur dan hari besar sang pemilik berkunjung untuk mengadakan acara keluarga bersama.
Latar belakang yang membuat rumah ini memajang patung gurita berserta tentakel-tentakelnya yang sangat mencolok, karena pemiliknya memang senang dengan ornamen bertema laut. Selain itu, karena ia seorang pecinta seni dan memiliki banyak kerabat yang berprofesi sebagai seniman.
Hasilnya, tentakel gurita dibuat sangat miirip dengan bentuk aslinya, berwarna hitam pekat, kontras dengan cat rumahnya yang berwarna putih. Selain itu, ada bagian tentakel gurita yang menempel pada dinding, ada yang dibuat menjuntai, dan ada yang dibuat melengkung spiral ke atas.
Pembuatan detail tentakel tersebut membutuhkan ketelitian dan keterampilan tingkat tinggi. Struktur beton dan kontruksi yang cukup rumit menjadi komponen penting dalam pembuatan atap gurita ini.
Menelusuri Rumah Gurita
Sama seperti berbagai kota lain di Indonesia, Bandung juga memiliki beberapa lokasi yang memang dipercaya angker dan mengerikan. Salah satu yang begitu tersohor adalah Rumah Gurita. Jika kamu berkunjung ke Bandung, kamu bisa menemukan Rumah Gurita di belakang Hotel Grand Aquila.
Tak cukup sulit untuk menemukan Rumah Gurita, karena bangunan itu terlihat cukup jelas dari Jalan Pasteur. Bahkan jika kamu menyeberang, sosok rumah tersohor itu begitu mudah terlihat.
Untuk masuk ke sana, dapat dilakukan dengan melewati Jalan Sukadamai yang tak jauh sebelum Hotel Grand Aquila. Nanti akan terlihat bangunan besar dengan kaca-kaca gelap yang besar, gambar wajah-wajah orang zaman dulu, kartu domino/remi yang dipajang dalam ukuran raksasa.
Gurita Raksasa
Jika banyak orang yang penasaran dengan misteri Rumah Gurita, sepertinya warga yang tinggal di sekitar rumah itu justru sebaliknya. Memang di atas rumah itu ada sebuah patung gurita raksasa berwarna hitam yang akhirnya membuat rumah itu dijuluki Rumah Gurita. Bentuk patung yang besar dengan tentakel yang menjulur ke mana-mana dan menutupi bagian atap rumah membuat berkesan mengerikan.
Menurut ketua RT di kawasan tersebut, patung gurita yang ada di atas rumah itu sejatinya hanyalah dekorasi. Ia menjelaskan, patung itu dipakai untuk tandon air. Di mana di dalam kepala gurita itu ada wadah untuk menampung air.
Gereja Sesat?
Misteriusnya Rumah Gurita, sempat dituding oleh sejumlah pihak sebagai gereja setan. Hal ini diketahui dari nomor rumah tersebut, yakni enam. Di mana sang pemilik memasang tiga angka enam dalam pola berbeda.
Sebagai informasi, tiga angka enam atau 666 sudah sejak lama dianggap identik dengan simbol iblis. Akhirnya, berkembang isu bahwa rumah ini dijadikan sebagai tempat pemujaan.
Beberapa rumor yang sempat berkembang, jika ingin bergabung dengan sekte sesat itu maka jari orang tersebut akan ditusuk jarum sehingga mengeluarkan darah untuk persembahan kepada setan.
Lalu, lagu yang digunakan adalah lagu-lagu heavy metal dan menggunakan kitab Anton Lavey, Satanic Bible. Seakan kurang, konon mereka yang melakukan pemujaan harus makan tubuh bayi dari klinik aborsi dan meminum darahnya.
Namun cerita itu masih sebatas rumor, belum tahu apakah ada saksi mata yang mengikuti ritual sesat ini.
Misterius dan Seram
Berhembusnya isu bahwa Rumah Gurita sebagai tempat ritual sesat, hal itu belum diketahui sang ketua RT setempat. Ia hanya tahu bahwa bangunan itu merupakan tempat tinggal.
Menurutnya, meskipun orang yang tinggal di rumah itu bukanlah sang pemilik, dikabarkan orang yang tinggal di sana adalah orang tua dan malas membuka pintu kepada tamu yang datang, sehingga seolah-olah tampak tak berpenghuni.
Namun, sang ketua RT justru mempunyai cerita unik, di mana sempat ada seseorang yang ingin mendaftar di gereja yang diakui di Rumah Gurita itu. Hal itu membuat ketua RT bingung, karena baru kali ini ia mendengar, orang ingin beribadah harus mendaftar dulu.
Baginya, cerita tersebut dan rumor yang berkembang membuat rumah tersebut semakin misterius.
Sekte Seks Bebas?
Ada pula rumor yang berkembang bahwa di rumah tersebut dijadikan lokasi ritual aliran sesat dengan melakukan sekte bebas. Banyak rumor menyebutkan, anggota pengikut ritual sesat di sana diwajibkan melakukan hubungan seks langsung di depan jemaat lainnya.
Bahkan, pihak kepolisian pernah melakukan pemeriksaan terkait isu tersebut. Namun dari pemeriksaan kepolisian, mereka sama sekali tak menemukan fakta jika bangunan itu digunakan untuk kegiatan sesat dan seks bebas.netralnews.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Misteri Rumah Gurita di Jalan Pasteur Bandung, Seram !!!!"

Posting Komentar