BREAKING NEWS: Dua Pembacok Hermansyah Lainnya Berhasil Dibekuk Polisi di Bandung

Pelaku Pembacokan Hermansyah

Infomenia.net -Lagi, polisi akhirnya berhasil menangkap dua pelaku lain kasus pengeroyokan pakar telematika dari ITB, Hermansyah. Kali ini, kedua pelaku tersebut ditangkap di kawasan Bandung, Jawa Barat.

'Debt Collector' Pembacok Hermansyah Sempat Melarikan Diri ke Bandung
"Pelaku atas nama Erick Birahy dan Richard Patipelu telah diamankan di daerah Bandung," tukas Kepala Subdit Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar, Hendy F Kurniawan, saat dikonfirmasi, Kamis (13/7).
Hendy menerangkan, Richard merupakan pelaku yang satu mobil dengan Edwin Hitipeuw (37) yang sebelumnya telah dibekuk.

Pembacok Hermansyah Mengaku Lakukan dengan Spontan
Sebagaimana diketahui, sebelumnya, polisi lebih dahulu menangkap Edwin dan Lauren Paliyama (31) di Jalan Dewi Sartika, Depok, Rabu (12/7) dini hari kemarin. Usai melakukan pengeroyokan terhadap Hermansyah di Tol Jagorawi, para pelaku yang diketahui bekerja sebagai debt collector itu melarikan diri ke Bandung, Jawa Barat.

Usut punya usut, mereka bermaksud menyembunyikan mobil yang digunakannya saat 'menghajar' Hermansyah.

Dalam kasus ini, polisi masih mengejar perempuan berinsial S yang diduga turut ikut di dalam mobil jenis Toyota Yaris saat penganiayaan Hermansyah terjadi.
"Yang bersangkutan (Richard Patipelu) merupakan satu mobil di Yaris, dengan Edwin dan Siska," beber Hendy.

Seperti diketahui, Hermansyah dianiaya dan dikeroyok lima orang tak dikenal di Jalan Tol Jagorawi, KM 6, Jakarta Timur, Minggu (9/7) dini hari lalu.

Saat kejadian, Hermansyah bersama istrinya, Iriana, menggunakan Avanza putih. Bahkan dalam kondisi bersimbah darah, Iriana lah yang membawa Hermansyah ke rumah sakit di Depok dengan mobil, untuk mendapat pertolongan.jitunews.com





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BREAKING NEWS: Dua Pembacok Hermansyah Lainnya Berhasil Dibekuk Polisi di Bandung "

Posting Komentar