Bilang Jokowi Diktator, Fadli Zon Kena Kepret Dosen UI Ade Armando Begini

Ade Armando

Infomenia.net -Pernyataan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon bahwa Jokowi belajar menjadi diktator, mendapat balasan pedas dari dosen UI, Ade Armando. Ade menyebut, bos Fadli Zon, Prabowo Subianto adalah diktator sesungguhnya.
“Fadli Zon, yang jelas-jelas diktator itu adalah bossmu, Prabowo,” tulis Ade Armando di Facebook pribadinya, Jumat (21/7/2017).
Ade Armando mengkritik sikap Fadli Zon yang kerap nyinyir kepada Presiden Jokowi. Ade membandingkan kepemimpinan Jokowi dengan Prabowo Subianto yang pernah menjabat Danjen Kopassus di masa pemerintahan Soehato.
“Fadli Zon ini memang memalukan. Dia sekarang bilang, Jokowi calon diktator. Padahal yang terkenal sebagai pemimpin yang bertangan besi dan menghalalkan segala cara adalah Prabowo,” imbuh Ade.
Menurut Ade, Prabowo tercatat dalam sejarah sebagai jenderal yang dipecat karena kasus penculikan dan penyiksaan aktivis. Sekarang Fadli Zon, kata Ade, menjadi pelayan sang jenderal.
“Fadli, yang hendak dibubarkan pemerintah Jokowi adalah organisasi semacam HTI yang jelas-jelas anti Pancasila. Jangan suka mengarang bebaslah,” tandas Ade Armando.
Ade Armando
Sebelumnya, Wakil Ketua DPR dari Fraksi Gerindra, Fadli Zon menilai, pemerintah memulai kediktatoran gaya baru dengan menernitkan Perppu Ormas. Ia menilai, Perppu Ormas cacat prosedural dan substansi.
“Saya termasuk yang akan menganjurkan mudah-mudahan akan menjadi sikap resmi (Gerindra) untuk menolak. Ini kediktatoran gaya baru, karena ormas manifestasi kebebasan berserikat yang dijamin UU,” ucap Fadli dalam diskusi di Warung Daun, Jakarta, Sabtu 15 Juli 2017.

(one/pojoksatu)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bilang Jokowi Diktator, Fadli Zon Kena Kepret Dosen UI Ade Armando Begini"

Posting Komentar