Begini Urutan Kejadian Siswi SMP Bully Siswi SD di Thamrin City

Begini Urutan Kejadian Siswi SMP Bully Siswi SD di Thamrin City

Infomenia.net - Polsek Metro Tanah Abang sedang menyelidiki peristiwa bully kepada SB siswa kelas 6 Sekolah Dasar (SD) di Thamrin City, Jakarta Pusat. Hal ini bermula saat SB dan temannya yang juga siswa SD lainnya cekcok mulut.

Peristiwa bully ini terjadi Jumat (14/7/2017) lalu. Kejadian terjadi di Thamrin City, Lantai 3A, Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

"Itu antara korban (SB) sama anak SD lainnya, itu terjadi cekcok mulut sebelumnya," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim saat ditemui detikcom, Senin (17/7/2017).

Setelah cekcok mulut, hari selanjutnya SB dihadang di dekat sekolahnya dan diminta untuk pergi ke Thamrin City. Saat tiba di lokasi, sudah banyak teman-teman pelaku yang menunggu disana.

"Begitu cekcok mulut, mungkin cewek sama cewek, rupanya hari berikutnya si korban itu dihadang di dekat sekolahannya, disuruh ke Thamrin City. Di sana sudah ada teman-temannya nunggu, baru di sana dilakukan perbuatan (bully) itu," jelas Mustakim.

Dalam video beredar disebutkan, dua orang pelaku yang dominan menganiaya korban menggunakan seragam SMP berwarna putih-biru. Keduanya menganiaya korban hingga tersungkur ke lantai. 

"Itu benar kejadian itu, jadi peristiwanya itu sekitar jam 13.30 WIB di Thamrin City, lantai 3, di situ memang kios-kiosnya kosong, lantai 3A itu memang tidak dipakai untuk dagang," ujar Mustakim.

Lalu di hari yang sama, sekitar pukul 23.30 WIB, korban langsung melapor kejadian ini ke Polsek Metro Tanah Abang. Saat itu pula, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna menjalani visum. Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. detik.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Urutan Kejadian Siswi SMP Bully Siswi SD di Thamrin City"

Posting Komentar