Begini Pujian Barack Obama Pada Jokowi Yang Buat Para Pembecinya Naik Darah

Hasil gambar untuk jokowi dan obama

Infomenia.net -Barack Obama tiba di Halim Perdanakusuma, pada Jumat (30/6/2017) siang dan langsung bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Bogor.
Pertemuan selama satu jam berlangsung hangat. Tampak keakraban tokoh Negara ketika keduanya makan di Grand Garden Café, Kebun Raya Bogor.
Hari ini (1/7/2017) Barack Obama didapuk menjadi keynote speaker di Kongres ke-4 Diaspora Indonesia di main hall the Casablanka, kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan.
Dalam  sambutan yang dihadiri 9 ribu diaspora berbagai negara, Barack Obama bercerita tentang pertemuanya bersama Presiden Jokowi.
Barack Obama mengaku pertemuan kemarin (30/6/2017), menimbulkan kesan tersendiri. Menurutnya, Jokowi adalah sosok yang tenang dan berintegritas.
Kegiatan Obama mengisi kongres diaspora Indonesia ke-4, menjadi agenda puncak kehadiran Obama ke Indonesia selain melakukan liburan bersama keluarga di Bali dan Yogyakarta.tribunnews.com
Selain bertemu Joko Widodo, sebelumnya, di malam hari Jumat (30/6/2017), Barack Obama melakukan pertemuan tertutup dengan Eddy Kusnadi Sariaatmadja di jalan Lumajang, Menteng, Jakarta Pusat.
Besok (2/7/2017), Barack Obama dan keluarga akan bertolak menuju Seoul, Korea Selatan dari bandara Halimperdana Kusuma, Jakarta Timur.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Pujian Barack Obama Pada Jokowi Yang Buat Para Pembecinya Naik Darah"

Posting Komentar