Alasan Konyol ini Yang Buat Muhammad Hidayat Laporkan Kaesang ke Polisi





Infomenia.net -Muhammad Hidayat, pelapor Kaesang Pangarep, putra sulung Presiden Jokowi ke polisi sudah sering membuat pelaporan ke pihak berwenang. Muhammad Hidayat menyebut ada sejumlah nama yang sudah dia laporkan.

"Ada pertanyaan 'Pak Muhammad, kenapa yang dibidik anak Presiden? maka saya menjawabnya dengan simpel. Boleh dicek di Polres Bekasi Kota, di Polda Metro Jaya, di Mabes Polri. Ada laporan-laporan saya," kata Hidayat kepada wartawan di kediamannya di Jaka Sampurna, Bekasi, Rabu (5/7/2017).

Hidayat membantah anggapan bahwa dia sengaja mencari sensasi dengan melaporkan putra Presiden. Menurut Hidayat ada sejumlah nama yang selama ini sudah dia laporkan.

"Ada yang terlapornya Ade Armando, ada yang terlapornya akun palsu, akun tidak dikenal," kata Hidayat.

"Mengapa saya melakukan itu? Karena bentuk kepedulian. Nggak pandang itu diduga pelaku ujaran kebencian itu anak Presiden, Ade Armando, akun palsu atau segala macem, saya anggap tindakan melontarkan tindakan kebencian itu ya harus diberantas," sambungnya.

Menurut Hidayat, sudah sepantasnya apabila ada keberatan terhadap posting seseorang di media sosial, maka pelaporan polisi dilakukan. Itu adalah prosedur yang benar, bukan dengan melakukan persekusi.

"Bukan kemudian dengan melakukan persekusi rame-rame mendatangi si penghujat, mengintimidasi dan sebagainya kemudian jadi persoalan dalam hukum kita," kata Hidayat.

Kepada wartawan, Hidayat meminta agar foto dirinya tidak dipublikasikan.detik.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Konyol ini Yang Buat Muhammad Hidayat Laporkan Kaesang ke Polisi"

Posting Komentar