Polisi Terbitkan DPO Untuk Para Pelaku Persekusi PMA Yang Kabur



Infomenia.net -Kasus Persekusi Putra Mario Alvian tampaknya masih menimbulkan tersangka baru, pasalnya kini kepolisian bahkwan menerbitkan edaran DPO terhadap salah satu pemukul korban yang telah disebarkan, simak keterangan kepolisian soal diedarkannya DPO berikut ini

 Polisi masih memburu dua orang tersangka lain, terkait kasus dugaan persekusi terhadap seorang remaja berinisial PMA (15), di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, penyidik Jatanras telah memeriksa kembali ketua RW 04 Cipinang Muara dan saksi-saksi untuk mencari tahu siapa saja orang yang melakukan pemukulan terhadap korban persekusi. Hasilnya, didapatkan dua nama tersangka baru.

"Kemarin juga kita sudah mendapatkan dua nama tersangka, artinya yang melakukan pemukulan. Pertama kita sudah mendapatkan identitasnya dan sudah masuk DPO (Daftar Pencarian Orang). Kemudian yang kedua kita sudah mendapatkan nama, namun belum mengetahui identitas lengkapnya," ujar Argo, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (7/6).

Dikatakannya, penyidik sedang melacak dan memburu kedua tersangka lainnya itu. Sebelumnya penyidik sudah menangkap serta menahan dua orang tersangka atas nama Abdul Mujid (22) dan Matsunin (57).

"Tersangka masih dua. Jadi setelah ditangkap dua orang kemarin, kita belum melakukan penangkapan lagi. Ini baru kita mengetahui pelakunya yang lain siapa," ungkapnya.

Ia menyampaikan, satu orang yang masuk DPO merupakan pelaku pemukulan. "Dia melakukan pemukulan di kepala bagian belakang. (Kalau pemukulan di perut?) Masih kita cari," katanya.

Sementara itu, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, kedua tersangka lain yang masih dicari berinisial S dan E.

"Dari keterangan saksi dan bukti rekaman yang ada, keduanya memenuhi sebagai tersangka pasal yang dipersangkakan," jelasnya.

Ia melanjutkan, saat ini keduanya masih dalam pencarian. Penyidik sudah mencari ke rumah yang bersangkutan, termasuk tempat lainnya, namun belum ditemukan.

"Karena belum ketangkap, kita belum detail peran, khawatir makin mengaburkan pembuktian," ungkapnya.

Sebelumnya diketahui, terjadi peristiwa dugaan intimidasi atau persekusi terhadap korban PMA (15) yang dilakukan sekelompok orang, di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, sekitar pukul 24.00 WIB, Minggu (28/5) lalu.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Terbitkan DPO Untuk Para Pelaku Persekusi PMA Yang Kabur"

Posting Komentar