Niatan Silaturahim, Eeh Anies - Sandi Malah Dapat Peringatan Keras Dari SBY saat Open House Idul Fitri

Hasil gambar untuk anies ke sby

Infomenia.net -Anies Baswedan-Sandiaga Uno diingatkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan beratnya tantangan dalam menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Hal itu disampaikan kala pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih itu mendatangi open house yang digelar Presiden Indonesia keenam.
“Sukses selalu pak Anies, saya tahu tugasnya memang berat tapi Insyaallah bisa dilalui,” kata SBY di rumah dinasnya di kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu (25/6), dalam keterangan resmi.
Di sisi lain, SBY berjanji bakal memberi dukungan penuh kepada kepemimpinan Anies-Sandi di Jakarta selama lima tahun mendatang. “Saya yakin pak Anies bisa, nanti kita siap support selalu,” ujar SBY.
Pada lebaran hari pertama, Anies dan Sandiaga bersafari menyambangi kediaman sejumlah petinggi partai politik dan Presiden Joko Widodo. Paginya, Anies dan Sandiaga mendatangi acara Open House Presiden Joko Widodo di Istana Negara.
Anies-Sandi juga sempat bersilaturahmi dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Mufidah Kalla. Usai berlebaran dengan Jokowi-JK, Anies-Sandi mendatangi kediaman Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.
Namun, Anies-Sandiaga belum menemui Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat. Kata dia, pertemuan tersebur masih diatur. “Pak Djarotnya lagi keliling soalnya,” kata Anies.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niatan Silaturahim, Eeh Anies - Sandi Malah Dapat Peringatan Keras Dari SBY saat Open House Idul Fitri"

Posting Komentar