Kepala Bidang Advokat DPP Gerindra Habiburokhman, Ucapkan HBD Nyinyir Begini Pada Ahok

Habiburokhman (dok.islamkiri)

Infomenia.net -Kepala Bidang Advokat DPP Gerindra Habiburokhman, turut meramaikan ucapan selamat ulang tahun untuk mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Dalam ucapannya di hari ulang tahun Ahok yang ke-51 pada Kamis (29/6/2017), Habiburokhman mengatakan sudah sejak lama tidak melihat mantan Bupati Belitung Timur itu.

Selain itu, Ketua Dewan Pembina Advokat Cinta Tanah Air ( ACTA) ini berharap, Ahok bisa tenang dalam menjalani hukumnya di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"HBD Hok, lama gak kelihatan, semoga tenang dalam menjalani hukuman," kata Habiburokhman di akun Twitternya, Kamis (29/6/2017).

Seperti diketahui, mencuatnya kasus Ahok tak lepas dari campur tangan Habiburokhman dan kawan-kawan yang tergabung dalam ACTA.

Berawal dari pengaduan mereka ke aparat kepolisian 6 Oktober 2016 lalu terkait pidato Ahok di Kepulauan Seribu yang menyinggung soal surat Al-Maidah ayat 51, berbuntut dijebloskannya Ahok ke Rutan Mako Brimob.

Sebab, dalam sidang putusan yang digelar pada (9/5/2017) lalu, hakim memvonis dua tahun penjara kepada Ahok karena dianggap terbukti melakukan penodaan agama sebagaimana diatur dalam Pasal 156a KUHP..



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepala Bidang Advokat DPP Gerindra Habiburokhman, Ucapkan HBD Nyinyir Begini Pada Ahok"

Posting Komentar