Kalau Presiden Gak Bisa Berdialog dengan Amien dan Rizieq, Lieus Ancam Begini

Tokoh Masyarakat Tionghoa Jakarta, Lieus Sungkharisma.

Infomenia.net -Koordinator Komunitas Tionghoa Anti-Korupsi (KomTak), Lieus Sungkharisma, menyarankan agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa menggelar pertemuan dengan mengajak tokoh-tokoh besar seperti Amien Rais dan Habib Rizieq untuk berdialog.

Menurut dia, jika dialog tokoh-tokoh tersebut dilakukan, maka itu akan meredam segala kegaduhan yang terjadi di negara akhir-akhir ini.
"Karakter presiden kan senang berdialog, makanya kalau Amien dan Habib Rizieq diajak berdialog, selesai nih urusan, dengan semangat yang satu untuk kejayaan negara," kata Lieus, Selasa (20/6).



Lebih lanjut, Lieus menilai, baik Amien maupun Rizieq, keduanya memiliki potensi dan komitmen yang jelas dalam menjaga keutuhan NKRI. Karenanya, Jokowi sebaiknya mempertimbangkan untuk menggelar pertemuan dengan keduanya.
"Mereka punya potensi, tapi kalau presiden gak bisa berdialog dengan tokoh-tokoh ini maka berpotensi ada kegaduhan baru. Padahal kegaduhan pertama itu kan karena Ahok, itu sudah selesai, nah jangan ada kegaduhan kedua," pungkas Lieus, seperti diwartakan netralnews.




Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kalau Presiden Gak Bisa Berdialog dengan Amien dan Rizieq, Lieus Ancam Begini"

  1. Gara2 lu jg boss.. G usah ikut2 politik lah.. Masalah ahok ajminta jangan ad intervensi.. Begitu masalah amien ama rizieq kok minta dialog.. Aneh..!

    BalasHapus
  2. Dialog tentunya ada agenda dan tujuan hrs jelas bukan asal asalan saja, dan orang yg mengusulkan juga harus punya kopetensi dan sebagai agar ??????????

    BalasHapus