Duh, Bikin Malu Saat HUT ke-490 DKI Para PNS Lakukan Sikap Tak Terpuji Padahal Djarot Hadir

Upacara HUT DKI Tercoreng Adanya PNS yang Pulang karena Gerimis

Infomenia.net -Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjadi inspektur upacara HUT ke-490 DKI Jakarta di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Walaupun gerimis, Djarot dan serta jajaran SKPD tetap menjalankan upacara dengan khidmat.

Upacara HUT ke-490 DKI dipimpin Gubernur Djarot dan sejumlah PNS justru meninggalkan upacara itu karena hujan,Upacara HUT ke-490 DKI dipimpin Gubernur Djarot dan sejumlah PNS justru meninggalkan upacara itu karena hujan, Foto: Bisma Alief/detikcom

Upacara dimulai sekitar pukul 07.30 WIB. Djarot dan jajaran SKPD semua memakai pakaian khas DKI Jakarta serba hitam. Sementara PNS DKI lain menggunakan baju koko berwarna putih serta mengalungi sarung.


Beberapa PNS meninggalkan Monas dan kembali ke Balai Kota.Beberapa PNS meninggalkan Monas saat upacara belum dimulai dan kembali ke Balai Kota. Foto: Bisma Alief/detikcom


Sayangnya, upacara HUT DKI diwarnai dengan aksi tidak patut yang dilakukan oleh beberapa PNS. Saat upacara belum dimulai sementara gerimis mulai turun, sejumlah PNS tersebut nekat meninggalkan lokasi upacara. Bahkan mereka bergerombol dan mencari absensi agar tidak perlu mengikuti upacara.

PNS mencari absensi.PNS mencari absensi. Foto: Bisma Alief/detikcom


"Ada absen nggak? Gue mau isi absen sajalah. Mana absennya?" kata beberapa PNS sembari meninggalkan kawasan Monas.

"Ayo lah ke Balai Kota, udah hujan ini," ajak PNS lainnya. 
(bis/aan)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duh, Bikin Malu Saat HUT ke-490 DKI Para PNS Lakukan Sikap Tak Terpuji Padahal Djarot Hadir"

Posting Komentar