Dua Orang Pelaku Persekusi Bocah 15 Tahun Tertangkap Oleh Polisi, Ini Dia Orangnya



Infomenia.net -Kasus Persekusi yang viral hari ini di dunia maya tampaknya langsung diantisipasi dan ditanggapi oleh kepolisian, pasalnya korban merupakan anak anak yang masih 15 Tahun, dimana mendapatkan perlakuan intimidasi dan bahkan sampai menimbulkan serangan serangan fisik, korban juga mendapatkan perlakuan kasar sehingga dan dipaksa menandatangai surat peryataaan pengakuan bersalah - bagaimana mungkin sebuah surat peryataan dinyatakan sah bila diteken atas dasar paksaan dan itu divideokan, aksi aksi persekusi seperti ini memang menjadi perhatian saat ini,

Dikala lembaga lembaga sudah memperingatkan pemerintah untuk mewaspadai adanya tindakan tindakan sepert ini, seperti yang terjadi pada dr Fiera, Indah Soraya, dan dr OTTO serta korban korban lainnya seperti reren yang gagal diselamatkan, kini malah muncul korban baru, bernama mario, dalam video yang viral dari pagi hari tadi hingga akhirnya korban berhasil diamankan dan dievakuasi oleh banser, kini akhirnya kepolisian berhasil menangkap pelaku , berikut adalah data diri pelaku

Assalamualaikum Wr Wb , izin melaporkan , Telah diamankan 1 orang yang berada di video viral intimidasi terhadap korban Mario oleh Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur.

Terduga atas nama Ucin alias Mat Husin , 57 tahun, Cipinang Muara.
Ybs Sudah Dibawa Ke Polda Metro Jaya.

(gerpol)

UPDATE

Polisi mengamankan dua orang terduga pelaku Persekusi terhadap seorang remaja berinisial M (15), di Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (1/6/2017). Video intimidasi terhadap M viral di media sosial.

"Iya benar sudah kami amankan. Inisialnya M dan U," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo, saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (1/6/2017) malam.

Andry menambahkan, kedua orang tersebut diamankan oleh tim Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur di kediamannya masing-masing.

"Saat ini sudah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk proses penyelidikan," kata Andry.

(baca: Polisi Janji Proses Hukum Pelaku Persekusi di Cipinang)

M beserta keluarganya dievakuasi dari kediamannya di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis sore. Evakuasi itu dilakukan agar M dan keluarganya tidak menjadi korban intimidasi.

Sebelumnya, beredar video korban Persekusi di media sosial. Dalam video berdurasi dua menit tersebut tampak seorang  remaja berinisial M tengah diintimidasi oleh sekelompok orang. Remaja berkacamata itu terlihat dipaksa membuat surat permintaan maaf atas postingan di akun Facebook pribadinya yang dinilai menghina pimpinan organisasi masyarakat tertentu.

Tidak terima pimpinannya dihina, anggota ormas itu pun menangkap remaja tersebut dan menginterogasinya. Tak hanya mendapat kekerasan secara verbal, remaja itu juga terlihat mendapat pukulan di bagian wajah.[kmp]

Pelaku intimidasi Bocah 15thn di Cipinang Muara 1
Pelaku: Muzieb Ariwibowo (FB), Nama asli: Muzieb Paryogi.
Wahh.. Pendekar kok beraninya ama dokter perempuan dan anak kecil. Kalo berani tuh, intimidasi langsung ke MABES POLRI, yang menetapkan Rijiek jd tersangka kan POLRI.




DAN UNTUK SEMUA WARGA Jangan takut lagi terhadap aksi persekusi seperti ini,, jika anda mendapatkan perlakuan seperti yang dialami oleh mario, jangan ragu ragu , sebelum mereka datang langsung kontak dan kirim semua bukti ke nomor dan alamat surel berikut inji








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Orang Pelaku Persekusi Bocah 15 Tahun Tertangkap Oleh Polisi, Ini Dia Orangnya"

Posting Komentar