Disuruh Meluruskan Analisanya, Situs Pelopor Aksi #PEJATENAMERIKA Malah Lenyap



Infomenia.net -Deretan Aksi Di Twitter dengan Hashtag #pejatenamerika poluler sejak 2 hari lalu dimana ada analisa dari sebuah situs yang mana menyebutkan pemilik atau orang dibalik situs BALADACINTARIZIEQ.com yang mana diungkapkan oleh situs tersebut adalah ternyata dari pejaten, padahal kepolisian melacak orang tersebut dari Amerika, hal inilah yang membuat tag pejatenamerika bertenger dipuncak sekaligus sebagai sindiran terhadap kepolisian,

Tapi apa mau dikata, orang yang dituduh dibalik pembuatan situs yang berada di pejaten lansung mengeluarkan klarifikasi dan akhirnya situs awal pelopor pejatenamerikapun lenyap tak berbekas. dan yang tersisa tinggal tuduhan tuduhan dan tag pejatenamerika simak

Tagar #PejatenDiAmerika masih mewarnai deretan topik terpopuler di Twitter. Tagar ini mengemuka sejak kemariin dan sempat menempati urutan teratas topik terpopuler di Twitter, Minggu (11/6) sore.

Tagar ini mengemuka lantaran sebuah konten yang diunggah di situs www.analisisbaladacintarizieq.blogspot.com. Berdasarkan analisa penulis yang mengaku orang awam itu, ia menemukan bahwa lokasi pemilik web baladacintarizieq.com berada di kawasan Pejaten, Jakarta.

Dalam analisa sederhana tersebut disebutkan juga bahwa pemilik domain adalah Irfan Miftach. Sementara alamat yang tertera pada situs adalah alamat kantor Badan Intelejen Negara yang terletak di kawasan Pejaten. Berikut hasil tangkapan layar yang banyak beredar dimedia sosial.

Salinan dari konten yang ditulis di situs tersebut bisa dilihat di situs weebly berikut.

Padahal pihak kepolisian sendiri belum menemukan keberadaan pelaku. Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan sempat menyebutkan bahwa lokasi pembuatan situs berada di Amerika Serikat. Untuk itu, pihak kepolisian tengah berkoordinasi dengan badan intelejen dan pemerintah setempat.

Berdasarkan analisa dari blog analisabaladacintarizieq tersebut, netizen lantas ramai mengolok bahwa kini Pejaten masuk dalam peta Amerika Serikat. Meme-meme lucu pun seperti biasa tak terlewatkan.


Namun, sebuah laman web yang mengaku sebagai Irfan Miftach membantah analisa tersebut. Menurutnya, hal tersebut bisa terjadi lantaran ia melakukan mirroring terhadap situs baladacintarizieq. Pengakuan ini ditampilkan di laman https://anarchy.chaos.id/.

Sementara itu, berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, saat ini situs analisabaladacintarizieq.blogspot.com tak lagi bisa diakses. Pun ketika dicari cache dari pencarian Google, laman hanya menunjukkan banner situs tanpa isi.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disuruh Meluruskan Analisanya, Situs Pelopor Aksi #PEJATENAMERIKA Malah Lenyap"

Posting Komentar