CATAT DAN SEBARKAN !! Ini Dia Daftar Kelompok Radikal Yang Dibaiat ISIS Di Indonesia



Infomenia.net -Maraknya aksi terorisme di Indonesia dan Dunia tidak bisa lepas dari Peran ISIS yang mulai melebarkan sayapnya setelah kalah perang ditempat sendiri, mereka berpencar dan bergerilya dengan skala kecil untuk Menimbulkan Teror,, Tapi Bagaimana Dengan Indonesia Sendiri ?? ternyata di Indonesia malah ada banyak ISIS ISIS kecil yang bernaung dan membawa bendera sendiri simak inilah dia daftar Kelompok Radikal di Indonesia yang dibaiat oleh ISIS PUSAT !! dan tentunya harus dibasmi oleh DENSUS Dan TNI

Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Irjen Pol (Purn) Ansyaad Mbai mengatakan, ada 18 kelompok radikal Indonesia yang bergabung dengan kelompok milisi Islamic State of Iraq and Syria (ISIS). ‎Mereka sudah dibai'at atau sudah disumpah mengikuti pemimpin ISIS.

‎"Ada 18 kelompok baru yang bergabung dengan ISIS. 16 Kelompok di antaranya sudah dibai'at dan 3 kelompok hanya mendukung," kata Ansyaad Mbai di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Senin (23/3).

‎Dia menjelaskan, 16 kelompok radikal baru itu dibai'at di bawah kepemimpinan Presiden ISIS Abu Bakar Al-Baqdadi. Selain dari kelompok gerakan ekstrim Indonesia, ada juga dari kelompok radikal Filipina dan Malaysia.

"Yang 16 ini sudah berbai'at dengan Abu Bakar, menyatakan untuk setia kepada ISIS," ujarnya.

‎Dia menambahkan, kelompok milisi ISIS ini gencar melakukan propaganda melalui internet. Hal itu bagian dari strategi mereka untuk merekrut anggota dari kalangan ekstrimis.


"Propaganda ISIS di dunia maya terus berlangsung dalam rangka merekrut.‎ Meski diblokir (situsnya) besoknya muncul lagi," tutupnya.

Berikut kelompok radikal Indonesia yang disumpah oleh pemimpin ISIS:

1. Mujahideen Indonesia Barat
2. Mujahideen Indonesia Timur
3. Jamaah Tawhid Wal Jihad
4. Forum Aktivis Syariah Islam
5. Pendukung dan Pembela Daulah
6. Gerakan Reformasi Islam
7. Asybal Tawhid Indonesia
8. Kongres Umat Islam Bekasi
9. Umat Islam Nusantara
10. Ikhwan Muwahid Indunisy Fie
11. Jazirah Al-Muluk Ambon
12. Ansharul Kilafah Jawa Timur
13. Gerakan Tawhid Lamongan
14. Khilafatul Muslimin
15. Laskar Jundullah
16. DKM Masjid Al Fataa

Kelompok yang mendukung ISIS:

1. RING Banten
2. Jamaah Ansharut Tauhid
3. Halawi Makmun Group [did]



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CATAT DAN SEBARKAN !! Ini Dia Daftar Kelompok Radikal Yang Dibaiat ISIS Di Indonesia"

Posting Komentar