Bakal Gigit Jari Rizieq dan Yusril, Permintaan Rekonsiliasi Ditolak Mentah - Mentah Oleh Pemerintah. Baca Lebih Lengkap



Infomenia.net -Permintaan Atau Ancaman Atau Ajakan Rekonsiliasi Habib Rizieq dengan pemerintah akhirnya mendapatkan jawaban dari Pihak Pemerintah, yaitu pada intinya adalah menolak dan malah meminta Habib Rizieq segera melanjutkan proses Hukum yang menjeratnya tersebut, berarti dalam hal ini, Maka Pilihan Habib Rizieq hanya tinggal Revolusi persis seperti apa yang dibicarakan kapan lalu, lantas bagaimana nantinya ?? simak terlebih dahulu bagaimana jawaban pemerintah soal Ajakan Rekonsiliasi Habib Rizieq

Pemerintah menganggap permintaan imam Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, supaya pemerintah melakukan rekonsiliasi atau tindakan pemulihan hubungan dengan kalangan ulama di Indonesia, tidak tepat.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto menyampaikan, hal itu adalah sikap resmi pemerintah atas permintaan ulama yang saat ini tengah berada di Arab Saudi, serta tidak kunjung memenuhi panggilan Kepolisian Daerah Metro Jaya itu.

"Rekonsiliasi itu istilah yang sangat berat ya. Itu antara satu badan pemerintah dengan satu badan yang kira-kira setara dengan pemerintah, itu namanya rekonsiliasi. Tapi, warga negara dengan warga negaranya itu tidak ada istilah rekonsiliasi. Kurang tepat," ujar Wiranto di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 20 Juni 2017.

Wiranto berpandangan, alih-alih meminta rekonsiliasi, Rizieq yang saat ini sedang terjerat kasus dugaan chat mesum bermuatan pornografi, lebih baik fokus terhadap proses hukum yang sedang ia jalani. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bakal Gigit Jari Rizieq dan Yusril, Permintaan Rekonsiliasi Ditolak Mentah - Mentah Oleh Pemerintah. Baca Lebih Lengkap"

Posting Komentar