Ahok Ultah ke-51, Begini Ungkapan Kerinduan Anak BTP Yang Terucap Dalam Doa

Hasil gambar untuk Ahok Ultah ke-51, Anak Ungkap Kerinduan dan Doa

Infomenia.net -Putri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nathania Purnama mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang ayah. Melalui Instagram, Nathania berharap agar Ahok selalu dalam bahagia.

Nathania turut mengunggah foto Ahok yang memakai jas hitam. Nampak senyuman terpancar di wajah Ahok.

“My life would not be perfect without you. Thanks for being father in this world. I wish you a day, filled with love, joy, care and fun. I am glad to have you as my father. Happy birthday dad. I love you (Hidupku tidak akan sempurna tanpamu. Aku berharap hari-harimu diisi dengan cinta, kebahagiaan dan kesenangan. Aku bahagia memilikimu sebagai ayah. Selamat ulang tahun Ayah. Aku cinta kamu),” tulis Nathania seperti dilihat detikcom pada Kamis (29/6/2017).

Dalam ucapan ulang tahunnya, Nathania juga mengungkapkan kerinduannya pada Ahok yang saat ini masih ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

“I miss those days when your strong shoulders was the highest place on earth. But I just want to tell you Daddy, no matter how much time passes and how I old become, you will always be my Superman. Happy birthday (Aku merindukan hari-hari ketika bahumu adalah tempat tertinggi di bumi ini. Aku hanya ingin katakan padamu Ayah. Tak peduli seberapa banyak waktu terlewati dan aku akan menua, kamu akan selalu menjadi Superman ku),” ungkap Nathania.

Tak cuma Nathania, staf pribadi Ahok, Sakti juga turut mengunggah foto masa kecil Ahok. Unggahan itu ia posting melalui Instagram.

“Ada dua BTP (Basuki dan Basuri). Mana yang pertama? Masih #HBDAhok51,” tulis @soakti13.

Sebelumnya, Ahok melalui surat dari Mako Brimob menuliskan ucapan terima kasih kepada pendukung dan pihak yang telah mengirimkan hadiah untuk dirinya ke Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Ungkapan yang ditulis di kertas itu terdapat di dalam foto yang diunggah oleh admin Instagram Ahok, basukibtp, pada Kamis (29/6/2017).



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok Ultah ke-51, Begini Ungkapan Kerinduan Anak BTP Yang Terucap Dalam Doa"

Posting Komentar