VIRALKAN !! Guru SMA Di Solo Ini Ingin ISIS Segera Serang Indonesia, Pemikirannya Ini Pasti Ditularkan Ke Muridnya



Infomenia.net -Sungguh merupakan sebuah hal yang sangat aneh, disaat semua orang mengutuk aksi teror yang berkaitan dengan ISIS dan lainnya, justru ada satu orang yang malah menunggu ISIS agar segera datang ke Indonesia, pemikiran seperti ini sangat merusak dan tidak bisa diobati, bahkan orang ini bekerja sebagai guru yang mana tentu saja pemikirannya kelak akan ditularkan ke Murid Muridnya,,

Postingan ini menjadi viral lantaran, adanya berita Jatuhnya kota Marawi ke tangan ISIS, betapa gembiranya dirinya dan bahkan menuliskan hal yang sangat diak pantas, yang mana mengharapkan kedatangan ISIS ke Indonesia sekarang juga, hal ini menunjukan bahwa orang ini sudah tidak berafiliasi lagi dengan pancasila dan NKRI serta ingin negara hancur lebur, dan sudah pasti orang ini adalah bibit bibit yang ingin merubah pancsila menjadi berbasikan syariat,, tanpa memandang kaum kaum lainnya,

DAn Inilah tulisan lengkap dan dirinya yang asli tentu saja kepolisian dan anti teroris harus segera mengklarifikasi hal ini, disaat semua orang mengutuk aksi Teror dan bahkan FPI MUI dan jokowi, orang ini justru ingin Indonesia diserang oleh ISIS


 
KECAMAN PRESIDEN TERHADAP AKSI TEROR

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengecam aksi atas kejadian serangan bom bunuh diri yang terjadi di Terminal Bus TransJakarta Kampung Melayu, Rabu malam yang terjadi pukul 22.00 WIB, Kamis 25/05/2017.

Ini sudah sangat keterlaluan, korban yang ada tukang ojek jadi korban, sopir angkot jadi korban, penjual lapak kelontong jadi korban, polisi jadi korban ”ujar Presiden Jokowi di kediamannya, Surakarta, Jawa Tengah.

Presiden Jokowi mengatakan dirinya telah memerintahkan kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk segera mengusut tuntas siapa dibalik peristiwa tragis itu. Saya sudah perintahkan Kapolri untuk mengusut tuntas jaringan-jaringan pelaku yang melakukan. Saya perintahkan untuk mengejar sampai ke akar-akarnya ”papar Jokowi.

Jokowi juga mengucapkan rasa dukanya terhadap orang-orang yang menjadi korban, baik korban luka maupun korban yang meninggal, termasuk aparat kepolisian yang menjadi korban saat melaksanakan tugas.

Saya sampaikan rasa duka yang mendalam pada para korban dan warganya, baik yang masih di rumah sakit maupun yang meninggal, terutama pada aparat kepolisian yang gugur dalam menjalankan,” tutur Jokowi.

Sementra itu, pengamat Intelijen Wawan Hari Purwanto menyebutkan, peristiwa teror ledakan bom di area Halte Trans Jakarta Kampung Melayu, Jakarta Timur tak hanya bisa dilihat dari kacamata lokal. Ia juga mengaitkan ledakan yang diduga bom bunuh diri itu sebagai bagian taktik secara global. Ia mencontohkan teror yang belakangan terjadi sejumlah negara, termasuk di Eropa.

Tim Ahli BNPT itu menengarai teror tersebut bagian dari serangan acak dari ISIS. Ia mengatakan teror terjadi di Asia Tenggara, Filipina dan mengajak ikut serta yang ada di Indonesia. Teror di Manchester, Inggris, akhirnya merembet ke Indonesia.

Jaringan begerak dan melakukan teror di lokasi yang dianggap sekiranya memungkinkan. Di negara manapun, maka langsung dilakukan teror. Para pelaku, kata Wawan, diperintah oleh pimpinan Suriah kembali ke negerinya masing-masing. Termasuk di Indonesia, main hantam saja. Sebelumnya di sejumlah negara di Eropa dan di Filipina Selatan, sama bahkan dikuasai satu kota “ujarnya.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIRALKAN !! Guru SMA Di Solo Ini Ingin ISIS Segera Serang Indonesia, Pemikirannya Ini Pasti Ditularkan Ke Muridnya"

Posting Komentar