Tak Kuat Nanggung Malu Terobos Jalur Busway, Prabowo Semprot Sandiaga Uno Begini



Infomenia.net - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno sempat ditegur oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terkait mobilnya yang melintasi jalur TransJakarta (busway). 

"Pak Prabowo ngingetin kita jangan lupa (diri), sebelum dilantik udah nerobos busway," ujar Sandiaga dengan bercanda di acara tasyakuran komunitas medis peduli, Jalan Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2013). 

Sandiaga juga mengatakan tidak ada yang berubah dari dirinya pasca memenangi Pilgub DKI bersama Anies Baswedan. Dia memastikan masih apa adanya seperti dulu.

"Saya nggak berubah begini aja, mangkanya Pak Ketua (Prabowo) tadi bilang mulai sekarang nggak boleh manggil 'bang' tetap panggil apa adanya," cerita Sandiaga. 

Beberapa hari lalu, mobil yang ditumpangi Sandiaga sempat masuk jalur TransJakarta (busway) sepulang dari kantor KPU DKI. Bahkan mobilnya juga sempat menerobos lampu merah. 

Terkait hal itu, Sandiaga telah memastikan gal tersebut tidak akan terulang kembali. "Enggak lagi, sudah aku tegur (tim pengawal), biar jangan masuk jalur busway lagi, karena enggak boleh kan lewat situ," ujar Sandiaga (6/5)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Kuat Nanggung Malu Terobos Jalur Busway, Prabowo Semprot Sandiaga Uno Begini"

Posting Komentar