Rasis Dan Coreng Citra DOKTER, Chacha Dalimunthe Dipecat !! Mohon Dicatat



Infomenia.net -dr. Chilafat Dalimunthe, SpAn diberhentikan secara sepihak dari rumah sakit tempatnya bekerja setelah menyerukan gerakan Dokter Bela Islam.

“Saya diberhentikan secara sepihak dari Rumah Sakit Sahid Sudirman sejak 23 Mei kemarin,” kata Chilafat kepada Kiblat.net di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (25/05).

Dia juga mengakui bahwa dirinya mengikuti Aksi Bela Islam sejak awal. Dalam beberap kesempatan dia juga mengungkapkan rasa tidak sukanya terhadap Ahok, yang dinilai telah menodai agama Islam, melalui media sosial.

“Saya tidak suka Ahok sejak dia ngomong soal Al-Maidah,” ungkapnya

Kejadian bermula saat para pendukung Ahok membuat gerakan Dokter Kebhinnekaan. Merespon hal itu, Chilafat pun menggalang teman-temannya untuk membuat gerakan Dokter Bela Islam. Ajakan tersebut disampaikannya melalui jejaring sosial Facebook.

“Dari situ saya dituduh rasis. Saya sekarang diserbu dari mana-mana, anestesi dari Bali menyerang saya,” ungkapnya.

Meski demikian, ia tetap mengambil langkah hukum dalam kasus ini. Dokter yang akrab dengan panggilan Chacha ini juga berharap agar ia bisa bekerja kembali seperti sediakala.

“Saya berharap bisa kembali bekerja seperti biasa. Seperti nggak ada apa-apa aja,” tukasnya.

BAGI YANG BELUM TAHU SIAPA Sebenarnya CHACHA DALIMUNTHE Ini silahkan baca artikel seword ini - https://seword.com/politik/inilah-sosok-oknum-dokter-rasis-bagaimana-nasib-pasien-pendukung-jokowi-ahok/



Subscribe to receive free email updates:

26 Responses to "Rasis Dan Coreng Citra DOKTER, Chacha Dalimunthe Dipecat !! Mohon Dicatat"

  1. Bela Islam Bela Islam ... justru orang orang kaya loe rusakin ajaran baik agama Islam ... mikir Dok .. Dokter tu harusnya pinter .... pantes aja loe dipecat

    BalasHapus
  2. Mampus..yg namanya profesi dokter mana boleh rasis ngeriii kalau rasis gitu..bisa di kasih racun pasiennya kalau dia ga suka dengan etnis agama tertentu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kira2 dokter2 yang bikin gerakan dokter kebhinekaan bwt bela ahok klo dapet pasien yang kontra ahok bakal disuntik racun juga ga ya? :D

      Hapus
    2. Emang negara kita ini negara yg hrs bela kebhinekaan tunggal ika atau bela islam..namanya aja NKRI Pancasila bukan Indo Islam..lu tuh kynya calon teroris..hidup aja sana d syria biar skalian bs lihat kehancuran mrk gara2 bela Islam..lagian Tuhan kok dibela.. mau jg bela sesama manusia yg dizolimi ky FPI suka zolimi org

      Hapus
    3. Situ muslim? Kalo situ bukan muslim biar ak jelasin panjang lebar ttg konsep beragama kami ya situ ga bakal paham.

      Hapus
  3. Ngga kenal. Bukan orang penting ��

    BalasHapus
  4. Ngga kenal. Bukan orang penting. Ke laut aja lu!

    BalasHapus
  5. Dokter gak boleh berpolitik terutama jika di hubungkanndengan agama karena melanggar etika dokter. Kasihan pasien pasien jika dokter ini nanti memobili massa agar yg jadi pemimpin operasi mesti agama Islam..padahal belum tentu dia mumpuni di bidang itu, yanwa pasien taruhannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus klo dokter yang bikin gerakan dokter kebhinekaan buat mendukung ahok baru boleh?

      Hapus
    2. Memangnya ybs promosi ttg bela islam saat praktek berhadapan dengan pasiennya?

      Hapus
  6. Mampus! Jangan harap bisa menang. Izin dokternya harusnya dicabut sekalian ntar ingetin hakimnya. Dokter setan!

    BalasHapus
  7. nah kan,,,,
    kena deh...
    memalukan generasi darah batak...
    #GelengGeleng

    BalasHapus
  8. Hati hati dalam mempelajari suatu konsep. Karena pikiran mudah di twist oleh konsep yang seolah olah masuk akal tapi sebetulnya salah. Ciri ciri konsep yang baik bisa dilihat dari buahnya. Apakah menghasilkan kasih sayang, kedamaian, bukan kebencian atau permusuhan. Masa agama menghasilkan kebencian dan permusuhan kan. Apalagi Seorang dokter harusnya menolong manusia. Bukan malah sibuk membedakan golongan manusia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, apa pula itu ada dokter2 yang bikin gerakan dokter kebhinekaan bwt dukung ahok. Bgtu ada yang bkin gerakan dokter bela islam malah dibilang rasis. LUCU!!!

      Hapus
    2. Kalau ahok sumbu panjang atau ga ada sumbunyo?

      Hapus
  9. Memalukan dokter kok mau dimanfatin sama orang2 sumbu pendek.. Lol... 😂😂😂

    BalasHapus
  10. Klo nih org masih tugas di rumah sakit tempat awal dia bertugas pasti pasiennya gk akan sebanyak dlu... percaya deh.

    BalasHapus
  11. Nih org klo masih tugas drumah sakit sahid sudirman pasti pasiennya akan berkurang.. percaya deh...

    BalasHapus
  12. Kalo gerakan dokter bela Ahok gpp, tp kalo bela Islam ga boleh, rasis katanya, lw pada waras ga si, siap2 ahoker berlaga pintar pada koment

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul,ada yang bikin gerakan dokter kebhinekaan pada ayem2 aja, bgtu ada yang bkin gerakan dokter bela islam pada soax bin panik, mngkin pikir mereka "sialan ternyata ada yang menyaingi gerakan kita, ayo kita tudud dia rasis"

      Hapus
    2. Mohon maaf, saya bertanya kepada saudara @rham size, apa arti bhinneka tunggal ika? Berbeda2 tapi tetap satu, yg membuat gerakan dokter kebhinnekaan bukan membela ahok tapi mengajak para dr untuk bertugas justru tanpa memandang suku ras dan agama, karena perbedaan di Indonesia justru adalah keunikan bangsa Indonesia dan keindahan ciptaan Tuhan YME. Anda salah sekali jika mengatakan gerakan dokter kebhinnekaan adalah gerakan bela ahok!

      Hapus
    3. Maaf juga Pak/Bu Jo K, anda yang salah kalau menyalahkan saya krn pendapat saya yang mengtakan bahwa gerakan kebhinekaan adalah gerakan bela ahok adalah dari infomenia sendiri. Ini artikelnya : https://seword.com/politik/inilah-sosok-oknum-dokter-rasis-bagaimana-nasib-pasien-pendukung-jokowi-ahok/
      Semoga anda terbuka mata hatinya. Namaste.

      Hapus
    4. Mana gan @rham size.. Di link tsb, si penulis sama sekali tidak membahas gerakan dokter kebhinekaan tuh?

      Hapus
  13. Pelajaran buat dokter dokter yg lain.

    BalasHapus
  14. Muslim yg mayoritas aja di indonesia masih di tekan apalagi minoritas,.... Oh indonesia ku

    BalasHapus