Perkara Nyali, Pengamat Ini Ibaratkan Rizieq Shihab Sebagai Tukang Tinju Yang.......



Infomenia.net -  Pengamat Politik Petrus Salestinus menilai, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab bermental kerdil dan tak ada apa-apanya dibanding dengan Basuki Tjahaja Purnama.
Menurut Petrus, selama menjalani proses hukum, Ahok selalu konsisten hadir dan tak pernah mangkir meski kerap mendapatkan ancaman dan teror.
“Lihat Rizieq ini selalu mangkir bahkan katanya dia sekarang lagi di luar negeri. ‎Kalau dia benar-benar melarikan diri dari upaya penegakan hukum, dia kerdil (nyalinya). Penakut,” kata Petrus kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Sabtu (29/4/2017).
Menurut Petrus, ‎Rizieq terlihat tidak gentle dan ketakutan. Padahal dia kerap meminta Ahok dipenjara dan taat proses hukum.
Ia mengatakan jika dibandingkan antara Rizieq dan Ahok, mereka seperti bumi dan langit dalam hal pertanggungjawab dari sisi penegakan hukum.
Diketahui, Rizieq dan sejumlah anggota keluarganya tengah menjalani umrah di Arab Saudi hingga waktu yang belum ditentukan.
Padahal, sedianya dia harus menjalani pemeriksaan polisi untuk mengklarifikasi soal beredarnya konten porno yang diduga dirinya bersama Firza Husein.
Rencananya, Rizieq akan kembali diperiksa pada pekan depan atau setelah pelaksanaan Hari Buruh 1 Mei mendatang.

Pengamat: Ibarat Petinju, Habib Rizieq Hanya Bisa Berlari-lari di Ring


Pengamat politik, Petrus Salestinus mengibaratkan, Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab seperti pemain tinju.
Menurut Petrus, selama ini Rizieq hanya bisa berlari-lari di ring atau seperti jago kandang.
“Menurut saya, dia seperti petinju yang cuma bisa lari di ring tinju, gak bisa lari keluar ring,” kata Petrus kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Sabtu (29/4/2017).
Menurut Petrus, langkah Rizieq yang memilih pergi ke luar negeri saat kasusnya diusut justru bisa menyulitkan posisinya.
“Jadi salah hitung dia, kalau lari dia pikir aman. Belum tentu aman,” kata pria yang juga koordinator Tim Pembela Demokrasi Indonesia ini.
Petrus sendiri mendesak agar Polri tak ragu menangkap dan memproses sang Habib lantaran sudah ada 15 laporan polisi yang menjeratnya.
“Kejar dia dan bawa pulang ke Indonesia. Segera ditangkap saja‎,” pungkasnya.
Sebelumnya, orang dekat Habib Rizieq, Habib Novel Bamukmin membenarkan jika Habib Rizieq sedang tidak berada di tanah air.
“Saat ini Habib Rizieq sedang umrah, sudah tiga hari yang lalu berangkat Selasa (25/4/2017) kemarin. Habib Rizieq berserta keluarga datang (umrah) untuk memenuhi undangan Raja Salman,” kata Novel.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perkara Nyali, Pengamat Ini Ibaratkan Rizieq Shihab Sebagai Tukang Tinju Yang......."

Posting Komentar