Miris, Lagu ‘Bunuh Ahok Sekarang Juga’ Berkumandang di Sebuah Pawai Obor,Simak Videonya

Parah... Pawai Obor Anak-anak Bernyanyi Isinya Ajakan Bunuh Ahok

Infomenia.net -Pawai Obor yang digelar oleh sejumlah ormas Islam di beberapa titik di Ibu Kota, ternyata menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet Indonesia.
Hal tersebut disebabkan oleh beredarnya sebuah video yang memperlihatkan sekelompok anak-anak melantangkan sebuah nyanyian untuk membunuh Basuki T. Purnama (Ahok), Gubernur DKI Jakarta nonaktif yang kini ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.
“Bunuh, bunuh, bunuh si Ahok. Bunuh si Ahok sekarang juga,” teriak anak-anak kecil tersebut dengan nada lagu ‘Menanam Jagung karya Ibu Sud.
Menurut keterangan yang ditulis oleh akun KataKita di Facebook, peristiwa ini terjadi saat pawai obor digelar di sepanjang Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat.
Tak ayal, video ini pun mendapatkan kecaman dari warganet. Hampir mayoritas dari mereka menyayangkan peristiwa tersebut dan mengecam pihak-pihak yang membiarkan nyanyian tersebut dilantangkan oleh anak-anak kecil.
“Ini adalah dampak nyata akibat tidak adanya kontrol terhadap etika warga negara dalam beragama. Semua yang dikatakan guru dan ustaz selalu dianggap benar, walaupun sudah kelewatan dan menyimpang jauh dari ahlak ajaran agamanya. Mereka resisten terhadap kritik dengan bersembunyi di balik kekuatan dominasi mayoritas,” ujar seorang pengguna Facebook bernama Tonny Hanif.
“Pawai obor ini sebenarnya tujuannya apa? Menyambut Ramadan apa mau membunuh? Kalau menyambut Ramadan, kenapa teriak-teriak bunuh? Bukannya doa-doa kegembiraan dalam menyambut Ramadan,” sambung Lolyta Mulyasari di kolom komentar.
Sejauh ini, Kriminalitas.com belum mendapatkan informasi terkait identitas kelompok yang menyanyikan lagu-lagu tersebut.




Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Miris, Lagu ‘Bunuh Ahok Sekarang Juga’ Berkumandang di Sebuah Pawai Obor,Simak Videonya"

  1. Tugas Polisi utk usut provokatornya...

    BalasHapus
  2. Jakarta barat markas kelompok pembenci dan penghasut siapa lagi klo bukan anak2 mereka...
    Klo muslim yg benar2 muslim pasti mengajarkan yang baik pada anak2 mereka dan gak akan membiarkan anak2 mereka dijejali ajaran sesat seperti PKI. Mereka pawai mengatasnamakan agama menyambut bulan suci Ramadhan tapi apa yg mereka lakukan? Mereka menistakan agama yang mereka anut. Mereka menodai dengan ajaràn sesat menghasut anak2 utk berbuat kejahatan membunuh orang yang sudah banyak melakukan kebaikan bagi meeka. Semoga para ulama para ustad yang benar2 memahami ajaran agama islam secara benar yang mengakui kemahakuasaan Allah SWT yang maha pengasih lagi maha pengampun dapat mèncegàh terjadinya kejadian serupa dalam video pawai anak2 itu. Semoga mereka dapat mengajak oknum dan anak2 yg tersesat itu untuk kembali pada ajaran Islam yang sebenarnya rahmatan lil alamin...Anak2 itu gak mungkin bertindak sedemikian jahat klo gak ada yàng menyuruh dan mengajarkan mereka. Betapa ngerinya ya Islam itu klo gambarannya seperti anak2 dalam pawai itu. Semoga mereka hanya segelintir anak2 yang diperalat oknum2 berotak di dengkul utk kepentingan perut mereka.

    BalasHapus
  3. Ajaran apa ini??? kemana rasa memiliki agama jika hal seperti ini diajarkan ke anak2....

    BalasHapus
  4. Preman berkedok ustad Abal2 Radikal.....itu ajaran sesat...

    BalasHapus