Ke Balai Kota, Warga DKI Diterima di Ruang Tamu Ahok



Infomenia.net -Warga Jakarta kembali memadati Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (2/5/2017) pagi. Kedatangan mereka ke sana ada yang hendak mengadukan masalah, minta foto bareng, atau sekadar bersalaman dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Berdasarkan pengamatan Suara.com Ahok tiba di Balai Kota DKI sekitar pukul 7.30 WIB. Kali ini, warga yang ingin mengadu persoalannya ke Ahok tak lagi diterima di pendopo Balai Kota. Warga dipersilahkan masuk ke ruang tamu gubernur DKI.
Di sebuah meja bundar, Ahok menerima pengaduan masyarakat, mulai dari masalah rusun, Kartu Jakarta Pintar, hingga persoalan tanah.
Salah seorang petugas pengamanan dalam Balai Kota sebelumnya meminta warga untuk mengantre apabila ingin mengadukan persoalan kepada Ahok.
"Kita atur agar tidak terjadi sesuatu apa pun. Dan kita juga ingin agar lebih tertib," kata seorang petugas pengamanan dalam di Balai Kota.
Setelah menerima aduan warga, Ahok kembali membuka sesi foto. Masyarakat yang telah memiliki kupon antrean dipersilakan untuk duduk di kursi yang sudah disusun sekitar 10 baris. Ahok duduk di kursi tengah.
Warga yang sudah foto bareng ditandai dengan stempel oleh seorang pegawai Pemprov DKI di pintu keluar Balairung.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ke Balai Kota, Warga DKI Diterima di Ruang Tamu Ahok"

Posting Komentar