Kafe Sepi, Konsultan Politik Anies-Sandi, Eep Saefullah Fatah dan Sandrina Maen Tuduh Begini



Infomenia.net -Eep dan Sandrina mengeluh kafenya sepi karena efek Pilkada DKI, dengan kata lain mereka sedang panen buah yang mereka tanam. Eep adalah konsultan dan bagian dari timses Anies Sandi yang mengusulkan strategi politisasi Masjid untuk meraih kemenangan buat Anies Sandi.
Sentimen SARA jadi sangat kental karena ide dari Eep yang terinspirasi partai FIS di Aljazair yang menang menggunakan isu Agama dan politisasi Masjid. Jakarta terkoyak oleh sentimen busuk ide Eep tersebut.
Sandrina melalui akun twitternya meradang dan playing victim soal sepinya kafe mereka, dan dalam cuitannya Sandrina mengatakan kafenya jadi sasaran. Tidak dijelaskan sasaran apa karena kalau dari rangkaian kata dibuat sebuah narasi seolah penyebab sepi kafe mereka adalah karena difitnah. Siapa yang memfitnah?
Berikut ini beberapa reply atas cuitan Sandrina,
@smalakiano @EepSFatah @AbuellaCafe Kafe itu soal materi dan perut.. Apa anda & suami berfikir akibat dari main SARA demi menangkan client? Ahok hrs jauh dari anak & istrinya!
@SuburBur @smalakiano @EepSFatah@AbuellaCafe Kafenya kenapa mba, kl dirusak ya laopr ke polisi, kl sepi pengunjung bisa jadi selama ini pelanggan ttpnya para ahoker.
@sukiryudianto @SuburBur @smalakiano @EepSFatah@AbuellaCafe Tapi kalo dari buka emang sepi Dan playing victim sebagai strategi biar rame ?! Dan nyalahin Ahoker ??
@luckycamera @SuburBur @smalakiano @EepSFatah@AbuellaCafe Jika dari awal sepi ya tdk bisa nyalahin siapa2. itu tanda harus tutup ganti usaha lain sblm bangkrut.
Selama Pilgub Jakarta sy & @eepsfatah jadi sasaran banyak fitnah. Belakangan cafe kami @AbuellaCafe jadi sasaran juga
@smalakiano @EepSFatah @AbuellaCafe Mbak Sandra, sbtlnya kita kagum sama kalian berdua, tp saat pilkada DKI kmrn itu cara2 sara & intimidasi mayat itu yg bikin kami kecewa
@smalakiano @hgberry @EepSFatah @AbuellaCafe Mukamu yg buruk pecahkan cermin, kakimu yg pincang salahkan lantai. Ingat... pendukung Ahok-Djarot tdk mau anarkis aplg utk Cafe, kecil...
Terkait dengan hal tersebut, ada ulasan dari netizen yang sangat menarik, tutupnya sebuah kafe di Australia karena pemiliknya terlarut dalam urusan Pilkada DKI dan menggunakan sentimen Agama di laman FB pribadinya. Walhasil, kafe tersebut sangat viral di sosial media dan akhirnya bangkrut.

(gerpol)



Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Kafe Sepi, Konsultan Politik Anies-Sandi, Eep Saefullah Fatah dan Sandrina Maen Tuduh Begini"

  1. Mulutnya dan buah pikirannya eep sangat keji....

    BalasHapus
  2. Cafenya sepi playing victim...siapa eloo...gk ada gunanya kami ama cafe loe kali...makanya bisnis ya bisnis aja lah gk usah ikut2tan SARA

    BalasHapus
  3. Die konsultan politik, bukan konsultan bisnis, makanya cara promoin cafenya gak nyambung

    BalasHapus
  4. Kalau pengen ramai gampang banget Ndak pakai lama....pindahin aja penjara Ahok ke kafe ....dijamin rame puol1000%.....sumpah deh....sueeeerrr..

    BalasHapus