Jupe Ditutup Kain Hitam Saat Dibawa ke Luar Kamar, Ada Apa?



Infomenia.net - Kondisi terkini julia Perez alias jupe dikabarkan kembali memburuk.
Setelah sebelumnya diberitakan mengalami kemajuan, adik Jupe Nia Anggia tiba-tiba mengunggah video yang mengudang tanya.
Dalam video tersebut Jupe tampak dibawa meninggalkan kamar inapnya.
Wajah Jupe ditutupi kain hitam tampak digiring menuju ruang khusus untuk mendapatkan tindakan.
Entah tindakan apa yang dimaksudkan oleh Anggi.
Anggi hanya menuliskan “Minta doanya kepada semua teman semoga tindakan hari ini berjalan dng baik dan lancar…Amien YRA.
Anggia juga mengunggah video dimana pihak keluarga tengah mengosongkan kamar inap Jupe.
Ia juga meminta maaf karnea menurutnya Jupe saat ini tak bisa dibesuk.
“Mohon Maaf utk sahabat/kerabat tercinta yg mau bezoek Kak Jupe utk sementara ini tidak bisa dulu sampai waktu yg ditentukan. Hari ini kita harus kosongin kamar yg tlh ditempati selama 3bln. Mdh2an bisa segera masuk kamar rawat inap lagi setelah tindakan siang ini, Bismillah ya Allah,” tulisnya.
Doa pun mengalir dari netizen agar pelantun Belah duren itu segara pulih.
'Dijenguk' Polisi
Perseteruan antara selebritas Nikita Mirzani dengan pedangdut Julia Perez, terus berlanjut.
Kabar terakhir, Julia Perez yang masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, disambangi oleh penyidik Polda Metro Jaya, Kamis (27/4/2017).
Julia Perez difoto sesudah memberi keterangan pers di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017). Julia Perez alias Jupe gagal menggunakan hak suaranya di TPS 15 karena tidak memiliki surat pindah memilih atau formulir A5 karena belum terdaftar sebelumnya di kelurahan TPS 15.
Julia Perez difoto sesudah memberi keterangan pers di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017). Julia Perez alias Jupe gagal menggunakan hak suaranya di TPS 15 karena tidak memiliki surat pindah memilih atau formulir A5 karena belum terdaftar sebelumnya di kelurahan TPS 15. (KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZES)
Kuasa hukum Jupe, Sandy Arifin, mengonfirmasi kabar tersebut.
Menurut Sandy, kedatangan penyidik terkait Jupe yang sebelumnya sudah mendapatkan panggilan, tapi tidak bisa memenuhinya.
"Kedatangan kemarin itu terkait laporan Nikita.”
“Sebenarnya kita kan sudah kirim surat dari rumah sakit dan dokternya, kak Jupe belum bisa diperiksa karena perlu istirahat dan ada pemeriksaan lainnya," kata Sandy Arifin saat dihubungi melalui sambungan telepon dan dilansir oleh Grid.ID, Senin (1/5/2017).
Sandy menambahkan, kedatangan penyidik ke rumah sakit untuk melakukan pengecekan apakah Jupe sedang dalam istirahat dan menjalani proses penyembuhan, atau tidak.
"Jadi memang penyidik sudah melihat dan memang benar keadaannya klien saya (Jupe) dalam proses penyembuhan, dan masih butuh banyak istirahat agar kondisinya lebih baik lagi," ucap Sandy Arifin.
Sekedar mengingatkan, kasus mereka berawal dari dugaan kekerasan yang dilakukan oleh pihak Niki dan teman lelakinya, Dave, terhadap asisten Julia Perez, Lucky, di klub malam Dragon Fly, Jakarta Selatan, 30 Oktober 2016 lalu.
Jupe yang kesal terhadap Niki langsung memaki-maki bintang film 'Comic 8' itu di media sosial.
Niki yang tidak terima karena merasa difitnah pun melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya pada tanggal 31 Oktober 2016.
Sebelumnya, Niki dikabarkan sempat mencabut laporannya terhadap Jupe di Polda Metro Jaya.
Namun pencabutan laporan itu gagal dipenuhinya.
Hal tersebut dikarenakan Niki kesal bahwa statusnya di Polres Jakarta Selatan sudah menjadi tersangka, atas laporan yang dibuat oleh Lucky.
Pengakuan Adik
Usai tindakan, Grid.ID sempat menemui Jupe yang tampak ditutupi kain dan bantal didampingi oleh adik dan asistennya.
"Abis dibawa ke UGD," ujar Anggi sambil berjalan menuju kamar Jupe.
Adik kandung Julia Perez, Nia Anggia saat memberikan kondisi terbaru kakaknya di Plataran Gedung A RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017). Nia Anggia menjelaskan hasil dari pet scan pada selasa kemarin yang hasilny kurang baik dan dirinya meminta doa agar cepat sembuh.  Tribunnews/Jeprima
Adik kandung Julia Perez, Nia Anggia saat memberikan kondisi terbaru kakaknya di Plataran Gedung A RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017). Nia Anggia menjelaskan hasil dari pet scan pada selasa kemarin yang hasilny kurang baik dan dirinya meminta doa agar cepat sembuh. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)
Beberapa saat kemudian asisten Jupe, Diana berjalan menuju mobil untuk memindahkan barang-barang dari kamar Julia Perez.
Diana mengatakan tindakan yang dijalani Jupe barusan hanya pemeriksaan biasa.
"Pemeriksaan aja biasa. Tadi dibawa ke observasi," ujar Diana.
Dijelaskan Diana barang-barang tersebut akan dipulangkan karena sudah memenuhi kamar.
"Nggak papa cuma lagi kebanyakan barang aja di kamar. Ini mau dibawa pulang. Maklum udah 3 bulan," jelasnya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jupe Ditutup Kain Hitam Saat Dibawa ke Luar Kamar, Ada Apa?"

Posting Komentar