Ini Pesan Ruhut pada Anies-Sandi,Bikin Ngakak Abis



Infomenia.net -Juru bicara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul berpesan kepada gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih Anies - Sandi, agar minimal bisa menyamai kinerja Ahok-Djarot.

"Standar Ahok - Djarot sudah yang paling tinggi dan ada legenda dua gubernur di Jakarta ini yaitu Ali Sadikin dan Ahok. Aku hanya pesan kepada Anies - Sandi, paling tidak imbangi standar (kinerja-red) yang tinggi dari Ahok - Djarot, kalau bisa lebih tinggi, aku salut," kata Ruhut pada Netralnews.com, Minggu (30/4/017).

Menurutnya, kalau tidak bisa mengimbangi atau melebih kinerja Ahok - Djarot maka Anies - Sandi akan mendapatkan sanksi sosial.
"Sanksi sosialnya apa, ketika masyarakat ditanya siapa gubernur Jakarta, rakyat akan menjawab Ahok - Djarot, meskipun yang sebenarnya memimpin adalah Anies - Sandi," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa paling sakit itu adalah sanksi sosial yang diberikan rakyat, bahkan lebih sakit dari sanksi hukum yang berdasarkan undang-undang.

"Sekarang rakyat senang karena diberi janji-janji manis, yang tidak mungkin terealisasi," ungkap Ruhut.

Politisi Partai Demokrat tersebut memperkirakan Anies - Sandi pasti akan kerepotan untuk dapat memenuhi janji-janji manisnya saat kampanye lalu.

"Jangankan rakyat, tim suksesnya juga akan merongrong mereka, belum lagi para pengusaha yang ada di belakang mereka, minta proyek ini, minta proyek itu," tambahnya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Pesan Ruhut pada Anies-Sandi,Bikin Ngakak Abis"

Posting Komentar