Di Tanya PKL Tanah Abang Semrawut, Begini Jawaban Ngeles Anies Baswedan



Infomenia.net -Sejumlah kawasan di Jakarta kembali semrawut akibat Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di pinggir jalan. Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menyampaikan, pekerjaan tersebut harus diselesaikan pelaksana tugas (Plt) Gubenur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

"Saya rasa ini PR yang harus diselesaikan. Jadi kita izinkan Pak Djarot menjalankan tugasnya dengan leluasa," kata Anies di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu 10 Mei 2017.

Saat ditanya rencana dalam menertibkan PKL, Anies enggan mengomentari karena masih menjadi tanggung jawab pemprov DKI yang lama. "Kami tidak akan komentar dulu soal soal yang menyangkut situasi sekarang di Jakarta seperti PKL. Karena kami belum menjadi gubernur dan wakil gubernur," jelasnya.

Sebelumnya, sejumlah PKL kembali menjamur di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mereka berdalih kembali berdagang Ahok tidak lagi terpilih sebagai gubernur DKI. Pada masa jabatan Ahok, PKL ditertibkan dinilai menjadi biang kemacetan di Tanah Abang.

 



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Di Tanya PKL Tanah Abang Semrawut, Begini Jawaban Ngeles Anies Baswedan"

  1. kita liatin aja kl sdh dilantik,apakah jakarta akan lbh baik atau makin hancur,apakah APBD (infrastruktur dll) JAKARTA di "SUNAT" habis ama antek2 partai pendukung pilkada kmrn....

    BalasHapus