Chico Hakim: Sudah Sewajarnya Rizieq Tak Dianggap Ulama

Cyril Raoul Hakim (twitter)

Infomenia.net - Cyril Raoul Hakim (Chico Hakim), pendukung Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini mengatakan, dirinya tidak pernah menganggap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sebagai ulama.

"Rizieq bukan ulama bagi saya dan sudah sewajarnya tak dianggap ulama oleh orang waras lainnya," kata Chico lewat akun Twitter-nya, Selasa (23/5/2017).

Hal tersebut diungkapkan Chico, menanggapi kicauan Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya yang mengatakan,"Kalo sudah diduga cabul terus masih dipuja2 namanya apa?"

Komentar Yunarto ini sebagai respon atas apa yang disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustad Tengku Zulkarnain lewat akun Twitter-nya yang menyinggung kekalahan Ahok di Pilkada DKI 2017, dan vonis dua tahun penjara dalam kasus penistaan agama.

"Sudah Kalah PILKADA, Meringkuk DIPENJARA, Masih Dipuja Puja...?
Persatuan Kaum Muslimin Menimbulkan Kekuatan Dahsyat dan Menggetarkan JAGAD," ujar Ustad Tengku.

Seperti diketahui, Habib Rizieq Shihab dilaporkan oleh sejumlah pihak ke aparat kepolisian dalam berbagai kasus. Salah satunya adalah kasus chat WhatsApp berkonten pornografi, yanh diduga dilakukan oleh pemimpin FPI itu dan Firza Husein.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Chico Hakim: Sudah Sewajarnya Rizieq Tak Dianggap Ulama"

Posting Komentar