Biasanya Tenang, Veronica Tan Mendadak Menangis Gara-gara Perkataan Ahok ini



Infomenia.net -Siapa tak kenal Veronica Tan.
Istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini memang selalu tampil dengan kesan tenang, minim ekspresi, bahkan terkesan dingin.

Bahkan dalam tiga kali debat Pilgub Jakarta 2017 putaran 1 dimana ia hadir menyaksikan penampilan suaminya, ekspresi tenang Veronika selalu tertangkap kamera.
Begitu kontras dengan ekspresi istri calon Gubernur lain seperti Annisa Pohan yang begitu ekspresif saat memberi semangat untuk suaminya Agus Yudhoyono.

Publik pun dibuat penasaran.
Kira-kira hal seperti apa yang bisa membuat ekspresi emosi istri Ahok ini bisa muncul?
Ternyata hal tersebut dijawab sendiri oleh Ahok.

Dalam sebuah video yang beredar di youtube, Ahok kemudian membeberkan suatu peristiwa dimana istri tercintanya tersebut dibuat menangis.
Menurut Ahok, ketika ia dan istrinya sedang ngobrol, tiba-tiba terlontar sebuah kalimat pertanyaan dari Veronika.

"Kalau saya mati duluan, kamu kawin lagi gak? tanya Veronika kepada Ahok.
"Berdasarkan prinsip orang 'to the point', ngomong duluan baru mikir, jadi saya bilang, Saya Kawin Lagi! langsung nangis," ungkap Ahok disambut gelak tawa audiens.
Ahok mengaku, istrinya tersebut langsung menangis ketika ia yang bermaksud guyonan ingin kawin lagi tersebut ternyata ditanggapi serius.

Mungkin inilah yang disebut cinta sejati.
Dalam video berdurasi semenit tersebut, Ahok sedang menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan terkait keluarganya.

Tanggung jawab yang berat sebagai Gubernur DKI Jakarta berserta plus sepak terjang dirinya yang dinilai berani 'menantang arus', tak sedikit kekuatiran bahwa nyawa Ahok bisa terancam.

Audiens pun bertanya, "Terus bagaimana keluarga pak?"
Ahok menjawab, "Keluarga saya juga pasrah. Kalaupun harus menjalankan tugas akhirnya harus mati duluan, ya mungkin akan menangis. Tapi kita percaya, kita akan ketemu lagi nanti, ya sudah, gak usah dipikirin."

Tapi Ahok mengaku tidak mau meninggalkan keluarga tanpa asuransi.
"Kita harus bijak. Orang bijak meninggalkan harta warisan kepada anak cucunya. Jangan sampai mereka ditinggalkan susah."



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biasanya Tenang, Veronica Tan Mendadak Menangis Gara-gara Perkataan Ahok ini"

Posting Komentar