Bawa Mobil saat Car Free Day, Tim Anies Sandi Malah Bentak Dishub, Videonya Tuai Kecaman Netizen!

Infomenia.net - Beredar video mengejutkan yang menampilkan tindakan kurang menyenangkan dari tim Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Senin (8/5/2017).
Video tersebut diunggah oleh akun Instagram pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), @basuki_btp_lovers.
Dalam video itu menampilkan kejadian mobil yang diduga milik tim relawan Anies dan Sandi memasuki area Car Free Day yang diadakan di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (7/5/2017).
Setelah mobil tersebut memasuki area Car Free Day ada satu sosok yang diduga relawan Anies dan Sandi yang terlihat membentak dan mendorong seorang petugas Dinas Perhubungan karena tidak terima ditegur.
Video yang berdurasi 1 menit ini tentunya langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial khususnya Instagram.
Simak kejadian selengkapnya pada video ini!


"INTERMEZO
Kasian petugas Dishub nyaa :(" tulis akun @basuki_btp_lovers pada keterangan video-nya.
"Arogansi mobil tim Anies Uno masuk area Car Free Day
Mobil yang katanya ambulance, padahal mau bagi-bagi bunga di CFD.
Nggak terima ditegur, memaki dan mendorong petugas Dishub"
Sontak unggahan video ini langsung dibanjiri dengan komentar-komentar dari netizen, tak sedikit dari mereka yang mengecam perbuatan yang dilakukan oleh seseorang yang diduga tim relawan Anies dan Sandi.
"Jelas-jelas lagi Car Free Day, dia malah bawa mobil, jelaslah ditegur. Ditegur malah nggak seneng, dasar aneh lu" tulis akun @tomas_alvin_s
"Arogan banget sih. Kayak preman aja" tulis akun @nes_biant
"Miris deh, katanya orang terpelajar kok begitu, dan juga tahu kalau itu jalur CFD" tulis akun @nes_biant
"Astagfirullah, kasian petugasnya" tulis akun @riyan_2713
"Selamat menikmati. Parah, ya! Kemarin jalur busway, sekarang jalur Car Free Day" tulis akun @rudismg2000
"Kalau sepeerti itu dilapor saja pak, perbuatan tidak menyenangnkan, menghalangi petugas yang sedang menjalankan tugas" tulis akun @junai4988
Melansir dari Tribunnews.com, bahwa puluhan orang yang mengatasnamakan diri sebagai Relawan Anies dan Sandi memang berkumpul di Bundaran HI, Jakarta, pada saat gelaran Car Free Day, Minggu (7/5/2017).



Puluhan orang yang mengatasnamakan diri sebagai Relawan Anies-Sandi terlihat berkumpul di Bundaran HI, Jakarta saat gelaran Car Free Day, Minggu (7/5/2017) -
Puluhan orang yang mengatasnamakan diri sebagai Relawan Anies-Sandi terlihat berkumpul di Bundaran HI, Jakarta saat gelaran Car Free Day, Minggu (7/5/2017) - (Tribunnews.com/Amriyono Prakoso)

Massa itu juga terlihat membawa bunga dan spanduk bertuliskan 'Jakarta Majulah Kotanya, Bahagialah Warganya'.
Mike Manuhutu, selaku koordinator aksi menngatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk harapan Warga Jakarta agar dapat kembali mempererat diri.
"Kami berharap agar warga Jakarta bisa kembali pererat diri dan tidak perlu terpecah," ujarnya di lokasi acara.
Relawan pun juga menggelar doa bersama atas putusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang telah menetapkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai pasangan terpilih.
Namun, sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari tim relawan maupun dari pihak Anies dan Sandi terkait kejadian yang terekam pada video di atas. (TribunWow.com/Natalia Bulan Retno Palupi)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bawa Mobil saat Car Free Day, Tim Anies Sandi Malah Bentak Dishub, Videonya Tuai Kecaman Netizen!"

Posting Komentar