Astaga, Ternyata Eks Menteri Ini Yang di Duga Anti Pancasila, Share.....

Hasil gambar untuk wiranto dan tjahjo kumolo

Infomenia.net -Mendagri Tjahjo Kumolo mengungkap ada eks menteri yang teriak-teriak anti-Pancasila. Eks Menpora Adhyaksa Dault yang belum lama ini dihebohkan dengan video viral di acara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) pun langsung mengklarifikasi.

Adhyaksa Dault langsung menghubungi Mendagri Tjahjo Kumolo soal pernyataan adanya eks menteri yang teriak-teriak anti-Pancasila. Adhyaksa menjelaskan tentang video kehadirannya di acara HTI tahun 2013 silam yang kembali viral akhir-akhir ini. Ia menyebut video itu disebarluaskan oleh orang yang tak menyukai dirinya yang dianggap terlalu kental islamnya.


Adhyaksa menegaskan dirinya bukan simpatisan apalagi anggota HTI. Dalam video tersebut, Adhyaksa sempat bicara tentang khilafah islamiyah. Dia menjelaskan yang dia maksud bukan khilafah versi HTI. 

"Mengenai khilafah islamiyah itu memang ada hadistnya, tapi khilafah yang saya maksud adalah khilafah islamiyyah yang rosyidah, bukan khilafah yang berarti meniadakan negara, bukan khilafah versi Hizbut Tahrir, apalagi ISIS dan sebagainya. Terkait video itu, harus dilihat juga tempat dan waktu saya berbicara, itu video empat tahun lalu. Sekarang tahun 2017, artinya video tersebut tidak relevan," jelas Adhyaksa. 

Semua penjelasan itu telah disampaikan Adhyaksa kepada Tjahjo dan sang Mendagri sudah memahami penjelasannya itu. Namun Tjahjo menyarankan dirinya untuk bertemu dengan Menko Polhukam Wiranto untuk membuat klarifikasi lengkap.

"Ini barus aja saya WA Mas Tjahjo, sarannya agar saya ketemu Menko Polhukam untuk klarifikasi lengkap," terang Adhyaksa saat dikonfirmasi wartawan detikcom, Senin (22/5/2017).



Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Astaga, Ternyata Eks Menteri Ini Yang di Duga Anti Pancasila, Share....."

  1. Pantas saja HTI dan organisasi tak sesuai Pancasila berkembang pesat di lingkungan kaum muda.

    BalasHapus
  2. generasi anak bangsa yang menyedihkan ... apa yang diperjuangkan tidak mengerti ..

    BalasHapus
  3. 4thn yg lalu..skrg matangnya..

    BalasHapus