Ari Wibowo Sindir Anies, Sandiaga, Pandji Pragiwaksono, Soal Apa?

Ari Wibowo [Instagram/@Ariwibowo_official]

Infomenia.net -Artis Ari Wibowo kembali berceloteh terkait dijebloskannya Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke bui terkait kasus penodaan agama. Kali ini, dia menyebut-nyebut nama Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga beserta tim suksesnya.

Postingan berupa surat terbuka Ari dikutip dari penyanyi rap JFlow. Berikut isi usrat lengkapnya:

"Dear Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Eep Saefullah, dan sahabat saya Pandji Pragiwaksono.

Selamat buat kesuksesan kalian dan team memenangi kontestasi pilkada DKI lalu. Apakah itu a fair win? Hati kalian yang tau.
.
Ahok-Djarot tidak (bisa) terpilih lagi. Mission accomplished seharusnya. Mungkin kalian cuma merencanakan sampai sebatas itu saja. Semua sah dan wajar dalam politik, kan?
.
Tapi sekarang Pak Ahok dipenjara. Saya tidak mau menghina intelektualitas kita semua dengan berpura-pura ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada yang baru teman2 menangkan. Mungkin Anda tidak menginginkan sampai sejauh itu, tetapi pendukung Anda jelas menginginkan dan merayakan vonis terhadap lawan politik Anda itu.

Saya tidak khawatir dengan kondisi Pak Ahok dipenjara, dia orang dengan mental dan integritas tiada tanding. Dia lebih cinta kota Jakarta dan rakyatnya dibanding kebebasannya sendiri. Dia akan baik-baik saja didalam. Makin langsing dan berotot saya dengar karena sering work out didalam sel. Saya tidak bisa membayangkan kalau salah satu dari Anda yang ada di posisi Pak Ahok. Terbayang demo dan intimidasi yang lagi-lagi akan dikerahkan demi membebaskan Anda tanpa memikirkan kepentingan kota dan warganya. Coba tanya diri Anda sendiri saat ini, apakah anda seberani Ahok? Sejantan Ahok? Maaf, kalau kalah saja takut, sama preman takut, apalagi dipenjara. IMHO," kutip Ari.

Dikutipan selanjutnya, Ari-mengutip surat JFlow, menyinggung soal kondisi Veronica Tan dan anak-anak Ahok.

"Hati saya terganggu membayangkan hancurnya hati istrinya dan anak-anaknya. Mereka tidak memilih untuk menjalani garis perjuangan membela kebenaran seekstrim ini. Kalian semua adalah suami, dan ayah. Kalian tau rasanya terpaksa berpisah dengan keluarga. Saya masih optimis, paling tidak sahabat saya Pandji tau di hati kecilnya bahwa Ahok tidak berniat dan tidak menodai agama dan tidak seharusnya dipenjara.

Ahok tidak bersalah, kecuali untuk satu hal: Dia berdiri diantara Anda dan kursi yang anda idam2kan. Saya harap malam ini Anda bisa menatap mata anak Anda sebelum tidur dan membayangkan kalau malam ini adalah malam terakhir Anda bisa memeluk dia. Semoga hari2 ke depan, anda bisa melakukan hal yg benar.

Surat ditulis oleh jflow.,"

Di postingannya, adik artis senior Ira Wibowo ini juga mengunggah capture foto Veronica Tan sedang menangis yang diambil dari tayangan salah satu stasiun televisi nasional.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ari Wibowo Sindir Anies, Sandiaga, Pandji Pragiwaksono, Soal Apa?"

Posting Komentar