Ahok Tidur Tanpa Kasur di Sel dan Jadi Tetangga Lawan Politiknya



Infomenia.net -Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak mendapat perlakukan khusus di dalam sel Rumah Tahanan Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.
Kepala Bagian Operasional Korps Brimob Komisaris Besar Waris Agono mengungkapkan, Ahok mendekam dalam bilik tahanan seorang diri. Dalam ruangan seluas 2x3 meter tersebut, tidak disediakan kasur untuk Ahok.
"Rutan Ahok ada di lantai satu. Ukuran selnya 2×3 meter untuk satu orang saja, tidak pakai kasur, hanya beralas saja dan kamar mandi di dalam," terang Waris, Kamis (11/5/2017).
Waris lantas menepis rumor bahwa Ahok ditahan dalam ruangan yang sama dengan lawannya, Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Gatot Saptono alias Al Khaththath.
"Beda tahanan dia. Yang bersangkutan ada di dalam juga dia (ruangan terpisah)," pungkasnya.
Untuk diketahui, pemimpin aksi anti-Ahok itu ditangkap polisi pada Kamis (30/3/2017) atas dugaan upaya makar.
Sementara Ahok mendekam Rutan Mako Brimob sejak Rabu (10/5) dini hari. Sebelumnya Ahok menghuni sel Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5).
Ahok ditahan setelah divonis majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara dua tahun penjara dan diperintahkan untuk ditahan, Selasa siang. Ahok dinyatakan bersalah dalam kasus penodaan agama.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok Tidur Tanpa Kasur di Sel dan Jadi Tetangga Lawan Politiknya"

Posting Komentar