Ahok di Vonis 2 Tahun, Begini Aksi Nekat Massa Pro Ahok



Infomenia.net -Ratusan massa pendukung Ahok mencoba merangsek melewati barisan pagar betis kepolisian, Selasa (9/5). Aksi tersebut langsung dicegah oleh puluhan massa pro Ahok lainnya dan mengingatkan bahwa aksi yang dilakukan harus sesuai dengan koridor hukum.

"Teman-teman harap tenang. Kita tidak boleh bertindak di luar koridor hukum. Kami ingatkan untuk segera kembali ke barisan," kata salah satu koordinator aksi dari atas mobil komando.
Pantauan di lokasi, ratusan aparat kepolisian langsung membuat pagar betis tepat di sebelah lampu merah Jalan RM Harsono. Keputusan itu diambil karena dari informasi yang beredar, massa pro Ahok berniat turun ke jalan dan hendak menuju Istana Negara.
Dari informasi yang beredar, massa pro Ahok yang mencoba menembus barikade kepolisian setelah mendengar isu yang beredar bahwa Ahok langsung ditahan setelah vonis dibacakan.
Koordinator aksi berkali-kali menegaskan agar massa yang ikut aksi untuk tidak bertindak anarkis. Orator juga meminta agar aparat kepolisian tidak terpancing tindakan provokasi yang dilakukan.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok di Vonis 2 Tahun, Begini Aksi Nekat Massa Pro Ahok"

Posting Komentar