Ahok di Penjara 2 Tahun, Begini Curahan Hati Sean Purnama di Media Sosial Yang Bikin Sedih



Infomenia.net -Nicholas Sean Purnama mencurahkan isi hati lewat media sosial usai ayahanda, Basuki Tjahaja Purnama, masuk tahanan usai divonis dua tahun penjara atas perkara penistaan agama. 
Dia mengharapkan Ahok menerima cobaan dengan suka cita.
"God bless you dad. Yakin dan percaya apapun keputusan nya ttplah berbahagia dan terima dengan sukacita. Miss you dad," tulis Nicholas.
Di bawah tulisan tersebut, putra sulung Ahok mengunggah foto-foto Ahok tengah dikunjungi sejumlah orang, di antaranya Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.
Selain itu, di lain waktu, Nicholas kembali mengungkapkan perasaannya. Dia merefleksikan peristiwa-peristiwa yang menghampiri keluarganya.
"Ku sadar tak semua dapat aku miliki di dalam hidupku. Hatiku percaya rancangan mu bagiku adalah yg terbaik. Good morning everyone," tulis Nicholas.
Di bawah tulisan tersebut, Nicholas mengunggah foto keluarga. Nicholas terlihat mengenakan batik berdiri di antara kedua ayah dan ibu, Ahok - Veronica Tan.
Curahan hati Nicholas mendapatkan beragam komentar yang umumnya menguatkannya.
"Tetap kuat di dalam Tuhan Nicholas, saat ini memang belum tau apa rencana Tuhan, tapi kita tau, percaya, dan mengimani bahwa Tuhan tidak akan pernah sedikit pun meninggalkan umat2 kesayanganNya.. tetap berdoa dan jangan menyerah, Tuhan berkati Nicholas dan keluarga," tulis salah satu netizen.
Netizen yang lain menjelaskan tentang bagaimana Ahok merupakan orang yang patut menjadi contoh yang baik.
"Nicho, papamu adalah murid Kristus sejati, pribadi yg sangat luar biasa dgn memegang teguh kebenaran dlm hidupnya. Percayalah Tuhan akan memunculkan kebenaran itu seperti rembang tengah hari dan tidak ada seorangpun yg dpt menahannya," tulis netizen.
Netizen memberikan berbagai motivasi kepada Nicholas agar menerima apa yang sudah menjadi rencana Tuhan.
"Tetap kuat ya Nicho, yakinlah Tuhan akan segera melepaskan Pak Ahok dan mengangkat beliau lebih tinggi lg. Tuhan berkati Nicho dan keluarga," tulis warganet.
"Always strong Sean. God bless u and family. Pak Ahok akan mendapat berkat melimpah karena cinta nya pada keluarga ,negara, rakyat dan Tuhan Jesus. Semua ditanggung nya dengan penuh sabar dan iman yg teguh. Tuhan tidak pernah tidur. We always pray for you all. Amin," netizen lain menambahkan.
Saat ini, Ahok sudah ditahan di Markas Korps Brimob Polri, Depok, Jawa Barat. Ahok dan tim kuasa hukum tengah mempersiapkan banding atas putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok di Penjara 2 Tahun, Begini Curahan Hati Sean Purnama di Media Sosial Yang Bikin Sedih"

Posting Komentar